Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Akreditasi jadi Standar Mutu, Uniba Balikpapan Gelar Webinar Bersama Direktur Eksekutif BAN-PT

Universitas Balikpapan (Uniba) kembali menggelar Webinar Nasional yang bertajuk Akreditasi Badan Akreditasi Perguruan Tinggi.

HO/UNIBA
Universitas Balikpapan (Uniba) kembali menggelar Webinar Nasional yang bertajuk Akreditasi Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN-PT) Terbaru, Instrumen Suplemen Konversi (ISK) dan Lemaga Akreditasi Mandiri (LAM). Acara itu diikuti oleh Ketua Pembina Dr. Rendy Susiswo Ismail Ketua Pembina YAPENTI-DK, Nelly Away, SH, Wakil Rektor Uniba, Dekan, wakil Dekan, Kaprodi, Dosen pilihan. Hadir pula sebagai pembicara Prof. T. Basaruddin Ph.D (Direktur Eksekutif BAN-PT), serta Dr. Isradi Zainal Rektor Uniba sebagai Pembahas sekaligus Resume dan Closing speech. Sekitar 460 peserta mahasiswa serta dosen perwakilan dari seluruh Indonesia, Kamis (15/4/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Universitas Balikpapan (Uniba) kembali menggelar Webinar Nasional yang bertajuk Akreditasi Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN-PT) Terbaru, Instrumen Suplemen Konversi (ISK) dan Lemaga Akreditasi Mandiri (LAM).

Acara itu diikuti oleh Ketua Pembina Dr. Rendy Susiswo Ismail Ketua Pembina YAPENTI-DK, Nelly Away, SH, Wakil Rektor Uniba, Dekan, wakil Dekan, Kaprodi, Dosen pilihan.

Hadir pula sebagai pembicara Prof. T. Basaruddin Ph.D (Direktur Eksekutif BAN-PT), serta Dr. Isradi Zainal Rektor Uniba sebagai Pembahas sekaligus Resume dan Closing speech. Sekitar 460 peserta mahasiswa serta dosen perwakilan dari seluruh Indonesia, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Gelar Kuliah Umum, Uniba Gandeng Unhas Jadi Ujung Tombak Pendidikan Anti Korupsi di Indonesia Timur

Baca Juga: Silaturahmi, Ajak Rektor Uniba Isradi Zainal, Rahmad Masud Kemudikan Speedboat Kunjungi Kapal Tanker

Rendy Susiswo Ismail mengatakan, selama ini kan banyak teman-teman itu pada ketakutan untuk akreditasi di BAN-PT, apalagi kalau sudah melihat linimasa aktivitasnya tinggal enam.

“Tapi saya yakin dan percaya kalau semua dokumen lengkap tidak ada kesulitan, tetapi tidak semua SDM kita termasuk di PTS-PTS itu paham termasuk yang kita rasakan di Uniba ini,” kata Rendi Ismail.

Semantara itu, Basaruddin mengatakan, membawa beberapa Isu yang paling tidak menjawab konsen yang disampaikan pak Rektor.

Baca Juga: Sigit Wibowo Edukasi Mahasiswa Uniba Balikpapan Pentingnya Perda Pajak Daerah

Baca Juga: Rektor Uniba Dr Isradi Zainal Raih Penghargaan WSO International 2020, Konsisten Membudayakan K3

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved