Breaking News:

Liga Italia

Update Liga Italia, Syarat Donnarumma Bertahan di AC Milan Tak Bisa Dipenuhi, Juventus Siap Tampung

AC Milan hingga saat ini belum bisa bernafas laga, pasalnya sejumlah pilar andalan Rossoneri belum ada kepastian akan bertahan di San Siro

www.thenational.ae
Gianluigi Donnarumma - Update Liga Italia, Syarat Donnarumma Bertahan di AC Milan Tak Bisa Dipenuhi, Juventus Siap Tampung 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan hingga saat ini belum bisa bernafas laga, pasalnya sejumlah pilar andalan Rossoneri belum ada kepastian akan bertahan di San Siro pada musim depan.

Salah satu pemain pilar yang hingga kini belum ada meneken perpanjangan kontrak yakni, Gianluigi Donnarumma.

Rumor tak bertahannya Gianluigi Donnarumma pun sudah santer dibicarakan.

Bahkan, sejumlah tim raksasa Eropa siap menampung jasa kiper Timnas Italian itu.

Namun, ada kabar gembira dari guru transfer asal Italia tentang kontrak wakil kapten AC Milan yang sempat diusulkan Milanisti agar dilepas saja oleh klub.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa dia yakin Gianluigi Donnarumma akan memperpanjang kontraknya dan bertahan di AC Milan.

Baca juga: NEWS VIDEO Calon Pengganti Calhanoglu Beri AC Milan Jawaban Mengambang

Baca juga: Calon Pengganti Calhanoglu Beri AC Milan Jawaban Mengambang, Rossoneri Dituntut Gerak Cepat

Calciomercato.com menulis bahwa AC Milan tidak hanya menunjukkan kesediaan untuk meningkatkan gaji bersih Donnarumma menjadi € 8 juta per musim.

Selain itu, mereka juga membuka kemungkinan untuk “kontrak jembatan” selama dua tahun untuk menghindari kemungkinan kepergiannya dengan status bebas transfer.

Namun, sejauh ini belum juga dicapai kesepakatan oleh kedua belah pihak hingga memicu keresahan dari pendukung sejati AC Milan, Milanisti.

Namun, Manajemen Elliott disebut memiliki sebuah proyek yang terdampak krisis ekonomi global hingga membutuhkan pertimbangan atas biaya transfer.

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved