Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Armand Maulana Jadi Jomblo Selama Ramadan, Dewi Gita Sang Istri di Inggris Sebulan Penuh

Pria 50 tahun itu merasa tak masalah harus menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan tahun ini hanya seorang diri, tanpa istri dan anaknya

Editor: Faizal Amir

TRIBUNKALTIM.CO- Penyanyi dan musisi Armand Maulana harus merasakan kesendirian menjalani bulan suci ramadan di tahun ini.

Diakui Armand Maulana, sang istri, Dewi Gita sedang berada di Inggris menemani anak mereka, Naja Dewi Maulana yang baru saja masuk kuliah.

"Jadi gua ramadan tahun ini jomblo," kata Armand Maulana ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Baca juga: NEWS VIDEO Foto-foto Sule Menghilang dari Insatgram Nathalie Holscher

Pria 50 tahun itu merasa tak masalah harus menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan tahun ini hanya seorang diri, tanpa istri dan anaknya.

"Karena udah biasa ya dulu sebelum punya anak, gua pernah kan program ngabuburit. Jadi engga pulang tuh, pernah juga tur dua bulan sama Gigi engga pulang," ucapnya.

"Ya sekarang ditemani sama mba (Asisten Rumah Tangga) aja di rumah," tambahnya

Karena ditinggal istri dan anak, vokalis grup band Gigi itu tidak bisa menikmati menu sahur dan berbuka oleh sang istri, yang biasa dimasaki Dewi setiap tahun selama bulan ramadan.

"Ya sekarang udah mudah ya, paling beli aja online malam harinya. Pas sahur tinggal dipanasin aja," ungkapnya.

Namun, satu minggu menjelang lebaran, Armand Maulana harus merasakan ramadan sebatang kara. Sebab, asisten rumah tangganya harus pulang kampung.

"Pemerintah kan larang mudik tuh 6-17 Mei 2021. Nah mba gua mudik 4 Mei 2021. Jadi ya ramadan ini gua jomblo," ujar Armand Maulana.(*)

Berita Artis

Berita Video

Editor: TribunKaltim.co/Fz
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved