Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Trailer - Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021, Al Ungkap Jati Diri Reyna pada Mama Rosa dan Andin?

Simak trailer dan sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021, Aldebaran bakal ungkap jati diri Reyna pada Mama Rosa dan Andin? Bagaimana Nino dan Elsa?

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Instagram layardrama_rcti
Andin - Aldebaran - Mama Rosa - Reyna di Ikatan Cinta malam ini. Simak trailer dan sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021, Aldebaran bakal ungkap jati diri Reyna pada Mama Rosa dan Andin? Bagaimana Nino dan Elsa? 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak trailer dan sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021, Aldebaran bakal ungkap jati diri Reyna pada Mama Rosa dan Andin? Bagaimana Nino dan Elsa?

Tonton lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, 20 April 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB atau 21.00 WITA selama Ramadhan 2021 ini.

Bagaimana kisah selanjutnya Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran ( Arya Saloka ) di Ikatan Cinta malam ini, Selasa 20 April 2021?

Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 20 April 2021 dapat ditonton di RCTI ataupun melalui Link Live Streaming yang tersedia di artikel ini.

Dilansir dari akun Instagram resmi terverifikasi, layardrama_rcti, berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, Selasa 20 April 2021.

Dari video yang dibagikan terlihat Aldebaran, Andin, Mama Rosa dan juga Reyna berada di dalam mobil.

Meski berada di dalam satu mobil, tidak ada yang saling berbicara.

Masing-masing terdiam dan hanya berkata-kata dalam hati.

Sementara Reyna terlihat tertidur menyender pada Mama Rosa.

Aldebaran yang memegang kemudi berulang kali melihat ke Mama Rosa yang berada di jok belakang melalui spion di bagian depan mobil.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved