Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Yayuk Serahkan Memori Pertanggungjawaban Ketua TP PKK, Pesannya: Jangan Lelah Memajukan Kutai Barat

Ketua TP PKK Kabupaten Yayuk Seri Rahayu Yapan menyerahkan memori pertanggungjawaban kepada ketua TP PKK kepada Pelaksana Harian Bupati Kubar Ayonius

Penulis: Febriawan | Editor: Sumarsono

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR - Dengan berakhirnya masa bakti Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Barat dan Dekranasda periode 2016-2021.

Ketua TP PKK Kabupaten Yayuk Seri Rahayu Yapan, S ST menyerahkan memori pertanggungjawaban kepada ketua TP PKK kepada Pelaksana Harian Bupati Kubar Ayonius S Pd MM yang dirangkai dalam acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kubar di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat, Senin (19/4).

Lebih lanjut  Yayuk Seri Rahayu Yapan ,S ST menyampaikan tiada kata yang dapat mengilustrasikan luapan perasaan. 

Tak terasa 5 tahun telah berlalu. Begitu banyak cerita, kesan dan pengalaman yang diperoleh.

Kesempatan yang telah diberikan untuk mengemban amanah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Barat yang juga sekaligus Ketua Dekranasda merupakan satu pembelajaran yang sangat berarti dalam hidupnya.

Yayuk Seri Rahayu juga menyampaikan, sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda bukan suatu perkara yang mudah, memimpin organisasi masyarakat yang juga berfungsi sebagai mitra pemerintah.

Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Kutai Barat mengucapkan limpah terimakasih atas dukungan Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah serta segenap jajarannya.

Ke depan tantangan TP PKK dan Dekranasda masih panjang, terutama mengatasi isu strategis pembangunan dalam memerangi stunting demi lahirnya generasi penerus Kutai Barat yang lebih berkualitas melalui peningkatan derajat Kesehatan keluarga yang optimal dan tentu mengalami tumbuh kembang yang sesuai dengan usianya.

TP PKK dan Dekranasda juga mendorong perekonomian kerakyatan, ketahanan pangan melalui pemberdayaan keluarga melalui ekonomi dan perindustrian.

Selanjutnya Ketua TP PKK sekaligus Dekranasda mengajak agar jangan pernah menyerah, pada suatu titik perjuangan. “Kita tidak boleh lelah dan lengah.

Dengan kuasa dan campur tangan Tuhan dalam kehidupan kita baik pribadi lepas pribadi. Kita harus yakin bahwa kita  pasti bisa untuk berbuat sesuatu bagi Kutai Barat,” ajak Yayuk.(hms10/adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved