Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Anggota DPR RI Dapil Kaltim Siap Perjuangkan Pemenuhan Infrastruktur di Mahulu

Anggota Komisi V DPR RI, Irwan, menyambut hangat kedatangan Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh dan rombongan.

TRIBUNKALTIM.CO/FEBRIAWAN
Anggota DPR RI Komisi V, Irwan, menyambut hangat kedatangan Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh dan rombongan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Anggota DPR RI Komisi V, Irwan, menyambut hangat kedatangan Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh dan rombongan.

Irwan yang merupakan anggota Dewan daerah asal pemilihan Kalimantan Timur, menegaskan siap memperjuangkan apa yang diusulkan warga Kaltim.

"Ini semua untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu sudah semestinya kita sama-sama perjuangkan agar bisa terpenuhi," katanya.

Mahakam Ulu, sebagai daerah baru diakui masih minim infrastruktur.

Baca juga: Potensi SDA di Mahulu Berlimpah, Bupati: Dapat Dikembangkan untuk Pariwisata

Baca juga: Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh Genjot Percepatan Pemenuhan Kebutuhan Listrik Masyarakat

Baca juga: ITN Malang Siap Dukung Kemajuan SDM di Mahulu

Sebagai Anggota DPR RI asal Kaltim, Irwan merasa punya tanggung jawab untuk turut memperjuangkan pemenuhan infrastruktur di Mahulu dan Kaltim pada umumnya.

"Untuk anggaran jalan dan jembatan di Kaltim, terutama Mahulu yang merupakan daerah perbatasan tiap tahun selalu dialokasikan oleh pemerintah. Cuma terkadang dalam pelaksanaan di lapangan kadang melenceng. Ini yang harus sama-sama kita kawal," kita Irwan.

Baca juga: Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh Dukung Penuh Program Pemerintah Pusat

Termasuk anggaran untuk Bandara, Irwan mengatakan, dirinya akan berkoordinasi langsung dengan Kementerian Perbuhubungan RI.

"Begitu pula dengan pemenuhan infrastruktur lainnya seperti dermaga sungai, jalan, sekolah, fasilitas pendidikan dan lainnya," imbuh dia. (*)

Penulis: Febriawan
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved