Breaking News:

Semua Kebutuhan Ada di PLN Mobile, Jajaran Kepala Daerah sudah Membuktikan Keunggulannya

Menjawab tantangan dan juga tren kebutuhan masyarakat tersebut, PLN terus meningkatkan fitur-fitur yang ada di aplikasi New PLN Mobile.

HO
Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang 

TRIBUNKALTIM.CO - Perkembangan teknologi yang begitu pesat menuntut PLN untuk terus berinovasi.

Menjawab tantangan dan juga tren kebutuhan masyarakat tersebut, PLN terus meningkatkan fitur-fitur yang ada di aplikasi New PLN Mobile.

Melalui aplikasi terbaru PLN Mobile, pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang futuristic dan juga berbagai kemudahan untuk mengakses layanan seperti pembelian token listrik prabayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar, kemudian juga tersedia fitur monitoring penggunaan listrik dan pembelian token.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk mengajukan layanan pengubahan daya, swadaya catat angka meter (Swacam), serta layanan pengaduan pelanggan.

Jajaran stakeholders pun telah memberikan testimoninya terkait keunggulan PLN Mobile.

Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang, melalui sebuah tayangan video mengatakan pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Utara untuk mendownload PLN Mobile untuk kemudahan akses layanan PLN.

“Terobosan yang baik ya, karena banyak fitur yang dimiliki sehingga layanan PLN bisa didapatkan sehingga semuanya semakin mudah,” kata Gubernur Zainal.

Bupati Berau Sri Juniarsih
Bupati Berau Sri Juniarsih (HP)

Pada kesempatan lain, Bupati Berau, Sri Juniarsih juga berkesepatan memberikan testimoninya.

“Merupakan kabar gembira bagi masyarakat dengan adanya aplikasi ini. Saya sendiri sudah menggunakan. Semua jadi lebih cepat dan mudah karena sekarang layanan PLN bisa diakses dari manapun,” kata Bupati Sri Juniarsih

Sementara itu, terkait program Stimulus dari pemerintah yang telah diperpanjang dengan skema baru untuk pelanggan rumah tangga 450 VA-900 VA April - Juni 2021 ini, bisa langsung didapat saat pelanggan melakukan pembelian token.

Sebagai informasi, tidak semua pelanggan 900 VA memperoleh diskon, diskon hanya berlaku untuk golongan pelanggan 900 VA yang bersubsidi. Kode VA yang mendapat diskon listrik: R1/450 VA, R1T/450 VA, R1/900 VA, dan R1T/900 VA. Ayo segera download aplikasi PLN Mobile sekarang juga dan nikmati manfaat serta pengalaman seru bersama PLN mobile. (dha)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved