Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

BPJAMSOTEK Kalimantan Bantu Pondasi Kemanusiaan, Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Selama 22 tahun bendera Serikat Pekerja (SP) BPJSTK berkibar dalam mengawal BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK)

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Deputi Wilayah Kalimantan Arif Zahari yang hadiri dalam kegiatan tersebut menyampaikan selamat kepada seluruh Anggota Serikat Pekerja. TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN - Selama 22 tahun bendera Serikat Pekerja (SP) BPJSTK berkibar dalam mengawal BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK), menjalankan tugas dan fungsinya sebagai badan penyelenggara dan rumah besar insan di dalamnya.

Ada yang berbeda pada suasana perayaan tahun ini karena merupakan masa awal kepemimpinan manajemen baru BPJAMSOSTEK periode 2021-2026, yang dipimpin oleh Anggoro Eko Cahyo sebagai Direktur Utama.

Tri Chandra Kartika, Ketua Umum SP BPJSTK, pada peringatan ulang tahun ke 22 SP BPJSTK di Learning Center BPJS Ketenagakerjaan, menyatakan dukungan seluruh karyawan kepada Manajemen Baru BPJAMSOSTEK dalam penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Baca Juga: BPJamsostek Serahkan Rp 1,55 Miliar Beasiswa Pendidikan Kepada 209 Pelajar Ahli Waris Peserta

Baca Juga: Rayakan Hari Kartini di Tengah Pandemi, IIK BPJamsostek: Bukan Alasan untuk Tidak Menginspirasi

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan tersebut berlangsung dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Menurut Chandra, keberadaan SP BPJSTK hingga saat ini merupakan bentuk konkrit dan otentik satu hubungan industrial yang harmonis antara manajemen dengan karyawan BPJAMSOSTEK.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen BPJAMSOSTEK atas kepedulian yang dicurahkan, untuk menjamin ketenangan dalam bekerja di tengah kondisi pandemi dan tantangan yang dihadapi ke depannya.

“Tidak ada kondisi statis dalam satu organisasi, dan hal tersebut jika disikapi dengan positif, maka akan menciptakan dorongan yang berguna dalam membuat inovasi agar dapat terus bertahan,” ujar Chandra melalui siaran resmi kepada Tribun Kaltim.

Dirinya mengatakan ada 3 hal yang menarik terhadap perubahan yang terjadi di BPJAMSOSTEK akhir-akhir ini, yaitu Kepemimpinan, dukungan pemerintah, dan amanah baru dalam melaksanakan program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved