Breaking News:

Yamaha Kembali Dominasi Ajang Penghargaan Otomotif Award 2021

Yamaha kembali menunjukan dominasinya dalam hal perolehan penghargaan di ajang bergengsi Otomotif Award 2021 yang ditayangkan melalui siaran streaming

IST/YAMAHA
Yamaha kembali menunjukan dominasinya dalam hal perolehan penghargaan di ajang bergengsi Otomotif Award 2021 yang ditayangkan melalui siaran streaming di kanal Youtube Otomotif TV pada Sabtu, 24 April 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO - Yamaha kembali menunjukan dominasinya dalam hal perolehan penghargaan di ajang bergengsi Otomotif Award 2021 yang ditayangkan melalui siaran streaming di kanal Youtube Otomotif TV pada Sabtu, 24 April 2021.

Sebanyak delapan produk unggulan Yamaha dari berbagai model dan segment berhasil terpilih sebagai motor terbaik dikelasnya.

Hal tersebut setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa yang dilakukan oleh pihak Otomotif selaku penyelenggara Award.

"Kami mengapresiasi konsumen, dealer dan juga para staff karena berkat mereka Yamaha kembali memenangkan banyak penghargaan di ajang Otomotif Award 2021.

Merupakan kebahagiaan dan kebanggaan besar bagi kami bahwa desain, fitur, teknologi, dan performa motor-motor Yamaha dapat diterima dengan sangat baik di Indonesia.

Kami akan terus berupaya untuk mengembangkan dan menghasilkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan layanan pelanggan dengan dealer,” ungkap Takeyama Hiroshi, Deputy Director Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga: Beli Sudah! Sambut Lebaran, Yamaha Promo Paket Halal, Hemat Lengkap dan Spesial

Baca juga: Bulan Penuh Berkah Bersama Yamaha, Beli Yamaha GEAR 125 Dapat Hadiah Langsung Jaket Eksklusif

Baca juga: Ini Dia Para Pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 #BanggaMAXImal

Dari kedelapan produk yang berhasil menyabet penghargaan, empat diantaranya berasal dari kategori Sport. Kemudian disusul tiga dari MAXi Yamaha dan satu dari jenis motor bebek atau Moped.

Halaman
12
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved