Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Mengaku Bersalah Usai Menghina Kejadian KRI Nanggala 402

Tak lama setelahnya, dirinya bersama Lanal Balikpapan mendatangi Mako Polresta Balikpapan

TRIBUNKALTIM.CO- Seorang pria paruh baya berinisial BN (50) secara sadar mendatangi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Balikpapan kemarin, Selasa (27/4/2021).

Alasannya, karena dirinya diketahui telah membuat postingan yang cenderung mengejek di situs Facebook terhadap peristiwa tenggelamnnya Kapal Selam KRI Naggala 402 tempo waktu lalu.

Namun rupanyarupanya jajaran Lanal Balikpapan yang dalam situasi berduka, tak serta-merta memaafkan. Pasalnya, ingin BN tetap diproses secara hukum yang berlaku.

Tak lama setelahnya, dirinya bersama Lanal Balikpapan mendatangi Mako Polresta Balikpapan.

Di temui di ruang Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, dirinya kemudian meminta maaf secara terbuka atas ujaran hinaan yang menyasar peristiwa nahas tersebut.

Baca juga: NEWS VIDEO Saksi Sebut Nama Prabowo di Sidang Korupsi Ekspor Benur

Bahkan, sebelum menyambangi Markas Lanal Balikpapan, dirinya telah lebih dulu menghapus postingan yang ia buat.

"Saya meminta maaf atas komentar saya di akun facebook saya pada tanggal 24 April 2021 terkait pencemaran nama baik," ucap BN sambil memegang surat pernyataan, Rabu (28/4/2021).

Dengan demikian, ia menuturkan berjanji untuk tidak mengulangi dan akan lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut dan memohon maaf kepada seluruh personil TNI Angkatan Laut Indonesia," tandas BN.

Menanggapi laporan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro mengatakan bahwa komentar terkait dengan tenggelamnya Kapal Selam Nanggala 402 dianggap sangat mencemarkan nama baik TNI AL.

Halaman
12
Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved