Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Kerja Sama Erat, PT Mandau Berlian Sejati dan PT Adi Sarana Armada Optimis Omzet Naik Pascapandemi

Dalam rangka memupuk ikatan kerja sama, PT Mandau Berlian Sejati adakan test drive bersama PT Adi Sarana Armada Tbk

TRIBUNKALTIM.CO/BELLA EVANGLISTA
PT Mandau Berlian Sejati adakan test drive bersama PT Adi Sarana Armada Tbk. Kegiatan test drive ini diselenggarakan untuk dapat merasakan langsung kenyamanan berkendara dengan Mitsubishi New Pajero Sport 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka memupuk ikatan kerja sama, PT Mandau Berlian Sejati adakan test drive bersama PT Adi Sarana Armada Tbk.

Selain sebagai sarana untuk mempererat jalinan kerja sama yang telah berlangsung sejak tahun 2010 tersebut, test drive ini diselenggarakan untuk dapat merasakan langsung kenyamanan berkendara dengan Mitsubishi New Pajero Sport 2021.

Dalam sambutannya, David Sihotang, selaku kepala cabang PT Adi Sarana Armada Tbk mengucapkan terima kasih atas kesempatan test drive tersebut.

Menurutnya, selaku perusahaan rental mobil di Kota Balikpapan, Assa Rent perlu memeriksa kondisi dan merasakan langsung performa dari setiap unit yang akan disewakan.

Baca Juga: Kenalkan New Pajero Sport dan Test Drive, 92 Persen Armada Transkon Jaya Pakai Mitsubishi

David mengatakan, kesempatan ini dapat menjadi momentum baik bagi kedua pihak untuk saling meningkatkan jumlah pengguna jasa unit mobil tersebut.

"Karena tidak mungkin kami menawarkan sesuatu yang tidak baik kepada pelanggan Assa Rent. Di satu sisi, kami pun tidak mungkin melakukan pemesanan unit ke PT Mandau Berlian Sejati jika tidak ada garansi kenyamanan. Jadi test drive yang dilakukan saat ini, jadi kesempatan bagi kita semua untuk sama-sama menjalin kerja sama yang lebih baik dan lebih erat lagi," jelasnya.

Di sisi lain, Wibowo Wonanto selaku branch manager PT Mandau Berlian Sejati turut mendukung pernyataan tersebut.

Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa target pencapaian penjualan 20 sampai 25 unit per bulan di Kota Balikpapan, hanya akan terwujud jika keduanya memiliki kesepahaman.

Baca Juga: Tahun Baru 2020 di Balikpapan, Dandan Ala Pesohor Tahun 80an, Pengunjung Bisa Bawa Pulang Mitsubishi

Halaman
123
Penulis: Bella Evanglista
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved