Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia Prediksi AC Milan vs Benevento, Nasihat Pioli ke Kessie Dkk, Kunci Tembus Liga Champions

Liga Italia, prediksi AC Milan vs Benevento, nasihat Stefano Pioli ke Franck Kessie dkk, kunci tembus Liga Champions

SofaScoreINT/Twitter (Terverifikasi)
JADWAL LIGA ITALIA - AC Milan dilanda krisis pemain, Stefano Pioli pun menerapkan strategi darurat dengan memainkan Daniel Maldini mengisi posisi Hakan Calhanoglu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Liga Italia, prediksi AC Milan vs Benevento, nasihat Stefano Pioli ke Franck Kessie dkk, kunci tembus Liga Champions.

AC Milan diambang kegagalan total di musim Serie A 2021.

Sempat difavoritkan meraih Scudetto, kini anak asuh Stefano Pioli bahkan harus bekerja ekstra hanya untuk mengamankan tiket Liga Champions.

Padahal, di paruh pertama Liga Italia, AC Milan keluar sebagai juara paruh musim.

Jadwal Liga Italia Serie A pekan ini akan menampilkan AC Milan vs Benevento di San Siro, Minggu (2/5/2021) pukul 01.45 WIB.

Baca juga: Update Liga Italia, AC Milan vs Benevento, Pemain Muda Asal MU Percaya Ibrahimovic Bisa Bantu Pioli

Stefano Pioli mengatakan kata kunci untuk AC Milan di sisa pertandingan adalah 'energi' dan yakin dengan masa depannya sendiri.

Rossoneri harus bangkit kembali dari kekalahan buruk dari Lazio terakhir kali dan pelatih timnya selalu memiliki sikap yang benar.

“Kami mengalami paruh pertama musim yang hebat,” kata Pioli pada konferensi pers, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia. “Sekarang, berkurang sedikit.

“Kita perlu lebih bertekad dan berhati-hati tentang beberapa ketidaksempurnaan. Tim ini selalu memiliki responds yang benar, keinginan untuk berkembang.

“Melalui kesulitan ini, kelompok harus menunjukkan kekuatannya. Kami harus menunjukkan kualitas dan semangat tim dan berusaha keras.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved