Breaking News:

Berita Kaltim Terkini

Peringati Hari Buruh, DPW Nasdem Kaltim dan Gemuruh Gelar Sahur On The Road, Bagikan Paket Bersahur

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan kegiatan sahur on the road, Minggu (2/5/2021) dini hari.

TRIBUNKALTIM.CO, M RIDUAN
DPW Partai Nasdem Kaltim dan Gemuruh berswafoto usai melakukan sahor On The Road, berbagi kepada para huruh yang masih bekerja, Minggu (2/5/2021) dini hari. TRIBUNKALTIM.CO, M RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan kegiatan sahur on the road, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Kegiatan tersebut dilakukan DPW Nasdem Kaltim bersama dengan sayap partai yakni Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) DPW Nasdem Kaltim.

Sekaligus juga memperingati hari buruh internasional pada 1 Mei atau May Day 2021, dengan membagikan paket bersahur kepada para buruh.

Baca juga: DPW Partai Nasdem Kaltim Gelar Rakorwil di Samarinda, Kesiapan dalam Kontestasi Politik Tahun 2024

Raja Ivan Sihombing Wakil Ketua DPW Nasdem Kaltim bidang pemuda dan olahraga, menuturkan pembagian santap sahur tersebur diberikan kepada para pekerja hingga larut malam, yang mereka tidak sempat menyiapkan hidangan buat bersahur.

"Di antaranya yang kami bagikan, ada petugas pemadam kebakaran (Damkar), Polisi yang piket, dan para buruh yang ada kerjaan di peti kemas pelabuhan," ungkapnya kepada Tribunkaltim.co, Minggu (2/5/2021).

Sekira 200 paket bersahur, yang dibagikan oleh 25 orang dari DPW Nasdem Kaltim dan Gemuruh.

Pembagian paket bersahur di momentum May Day 2021, Raja Ivan Sihombing, berharap semoga ke depannya para buruh makin sejahtera lagi.

"Di balik pandemi ini, perekonomian mulai pulih, dan perusahaan juga sehat kembali. Buruh sejahtera Indonesia akan maju," imbuhnya.

Baca juga: Ketua DPW Nasdem Kaltim Isran Noor Santer Dikabarkan Masuk dalam Bursa Ketum DPP Demokrat

Halaman
12
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved