Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Berhasil Ungkap Kasus Kriminal di Samarinda, Sejumlah Personel Polisi Raih Penghargaan

Personel di lingkup Polresta Samarinda diberikan penghargaan atas keberhasilan mengungkap pelbagai kasus di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Pemberian penghargaan pada personil Polresta Samarinda pada apel pagi hari ini (3/5/2021).TRIBUNKALTIM.CO/ MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Personel di lingkup Polresta Samarinda diberikan penghargaan atas keberhasilan mengungkap pelbagai kasus di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, memimpin langsung apel pagi hari ini (3/5/2021) di halaman Mako Polresta Samarinda, Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Dihadiri Kapolsek jajaran Polresta Samarinda serta para Kepala Satuan (Kasat) dan Pejabat Utama (PJU).

Baca Juga: Kasiwas Polresta Samarinda AKP Zainal Arifin Jabat Kapolsek Samarinda Ulu

Baca Juga: Penemuan Alat Rapid Test Antigen Bekas di Bandara Kualanamu, Polresta Balikpapan Perketat Pengawasan

Penghargaan berupa piagam ini diberikan langsung Kapolresta Samarinda kepada personil Sat Reskrim Polresta Samarinda, Kapolsek Samarinda Ulu serta Personel Polsek Samarinda Ulu, atas kesuksesan mengungkap sejumlah kasus kriminal dan penyalahgunaan narkotika di Kota Samarinda.

"Serta pemberian penghargaan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim dan Kabid TI Diskominfo Provinisi Kaltim Karena turut serta membantu tugas kepolisian dalam proses pengungkapan kejahatan dunia maya (Cyber Crime)," jelas Kombes Pol Arif Budiman, Senin (3/5/2021) hari ini.

Dalam amanatnya saat pimpin apel Kombes Pol Arif Budiman juga berpesan pada jajarannya dan sejumlah instansi yang hadir agar terus bertugas dengan baik dalam menjalankan tupoksi pekerjaan.

Baca Juga: Polresta Samarinda Apresiasi Langkah Buruh Tak Lakukan Aksi May Day

Baca Juga: Dugaan Penipuan dan Penggelapan Dana Investasi 212 Mart, Tim Advokasi Melapor ke Polresta Samarinda 

Halaman
12
Penulis: Mohammad Fairoussaniy
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved