Breaking News:

Golkar Balikpapan Bagikan Ratusan Takjil untuk Warga

Pemberian Takjil ditujukan kepada pengguna jalan baik roda empat, roda dua maupun tukang ojek online, supir angkutan kota dan pejalan kaki.

HO
Pengurus Golkar Balikpapan Tingkat Kecamatan Balikpapan Selatan sejak awal Ramadhan hingga H-9 lebaran terus aktif mendekatkan diri dengan masyarakat salah satu dengan membagikan ratusan takjil di depan Posko PTK Selatan jalan MT Haryono Damai, Senin (3/5/2021) sore 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pengurus Golkar Balikpapan Tingkat Kecamatan Balikpapan Selatan sejak awal Ramadhan hingga H-9 lebaran terus aktif mendekatkan diri dengan masyarakat salah satu dengan membagikan ratusan takjil di depan Posko PTK Selatan jalan MT Haryono Damai, Senin (3/5/2021) sore.

Pembagian takjil dilakukan langsung Ketua PTK Balikpapan Selatan H Yusri didampingi Ketua PKK DPD Golkar Balikpapan Adi Supriadi, Andi Aktifudin Ketua Hubungan Luar Negeri dan pengurus PTK Balikpapan Selatan.

"Kita sudah bagikan sejak awal puasa hingga saat ini. Per harinya sekitar 300 kota kue takjil. Hari ini kita melakukan hal yang sama bersamaan dengan pembagian sembako untuk anggota Golkar Tingkat Balikpapan Selatan," tuturnya.

Pemberian Takjil ditujukan kepada pengguna jalan baik roda empat, roda dua maupun tukang ojek online, supir angkutan kota dan pejalan kaki.

“Ini selain untuk berbagi keberkahan Ramadan juga untuk mendekatkan eksistensi Golkar Balikpapan kepada masyarakat,” ujarnya.

Bahkan Yusri menyebutkan kegiatan ini sudah berlangsung empat tahun lalu selama bulan Ramadan.

Dia menyebutkan kue takjil yang dibeli berasal dari masyarakat pelaku UMKM di sekitar Balikpapan Selatran dan juga istri anggota PTK Balikpapan Selatan yang memiliki usaha pembuatan kue-kue.

“Kita coba bantu keberadaan UMKM sekitar kita yang bergerak di bidang usaha pembuatan kue-kue. Ada juga anggota yang istrinya punya usaha UMKM kue-kue ini,” ungkapnya. 

Selain itu, PTK Selatan juga membagikan takjil ditujuh kelurahan ayang ada di kecamatan Balikpapan Selatan.

“Tapi tidak tiap hari, jumlahnya takjil sampai 200 kotak kue,” ucapnya.

Dalam proses pembagian takjil ini, kurang lebih 30 menit, ratusan kotak kue sudah terdistribusi ke pengguna jalan.

“Kita juga perhatikan prokes, pakai masker teman-teman ini. Alhamdulillah sambil berpuasa kita bisa berbagi kepada masyarakat sekitar,” pungkasnya. (dha)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved