Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Jalan Poros Samarinda-Bontang

Pengendara motor yang tewas dari arah Samarinda menuju Bontang, dan mobil dari arah sebaliknya

TRIBUNKALTIM.CO- Seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya, Minggu (2/5/2021) malam tadi sekitar pukul 23.46 WITA meregang nyawa, usai terlibat kecelakaan di Jalan Poros Samarinda-Bontang, Desa Sungai Siring, persis di depan Gang Podo Rukun.

Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Tanah Merah Syarif Setiadi saat dikonfirmasi Senin (3/5/2021) hari ini menjelaskan bahwa tidak mengetahui secara pasti kronologi tabrakan yang menyebabkan tewasnya pengendara motor ini.

Dari dokumentasi yang diterima Tribunkaltim.co darinya, terlihat motor berjenis matik bernopol KT 3739 FU berkelir merah les hitam ini, tidak  berbentuk atau ringsek setelah terjadi insiden kecelakaan.

Informasi yang diterima kecelakaan ini melibatkan motor dan mobil.

Baca juga: NEWS VIDEO Nasib Pengurus Masjid Bekasi yang Larang Jemaah Salat Pakai Masker

Pengendara motor yang tewas dari arah Samarinda menuju Bontang, dan mobil dari arah sebaliknya.

"Dugaannya (kemungkinan) adu banteng, karena motor korban ini ringsek (hancur) parah. Dan infonya pengemudi mobil lari ke arah kota," jelas Syarif Setiadi. 

Syarif Setiadi malam tadi mendapat kabar kecelakaan yang menewaskan satu orang ini dari warga sekitar yang menelponnya.

Segera saja dia menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat dia datang terlihat motor dan beberapa bagiannya sudah berserekan.

Syarif Setiadi yang datang membawa ambulans lalu dibantu warga serta anggota FKPM Tanah Merah mengevakuasi tubuh pengendara yang sudah bersimbah darah dibeberapa bagian tubuhnya

"Jadi pas dapat telpon, langsung bergerak kesana dan melakukan evakuasi menuju RSUD A.W. Sjahranie, untuk diberikan pertolongan medis," ungkapnya. 

Halaman
12
Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved