Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Sekda Kukar Sunggono Minta OPD Jalankan Program Dedikasi yang Diamanatkan Bupati Kukar

Sekda Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono meminta kepada seluruh OPD, untuk jalankan program dedikasi yang diamanatkan Bupati Kukar Edi Damansyah.

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Sekda Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono meminta kepada seluruh OPD, untuk jalankan program dedikasi yang diamanatkan Bupati Kukar Edi Damansyah.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Sekda Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono meminta kepada seluruh OPD, untuk jalankan program dedikasi yang diamanatkan Bupati Kukar Edi Damansyah.

Hal itu guna memberikan pelayanan publik ke arah lebih baik, seperti strategi dan arah kebijakan di bidang keuangan berbasis IT.

"Permasalah yang terjadi dilapangan ataupun data-data dilapangan  bisa disiapkan dan diungkap dalam bentuk angka atau tabel periodik sehingga pada saat disuguhkan tidak terjadi debat Table kembali," pintanya dalam rilis prokom Setkab Kukar.

Baca Juga: Gubernur Kaltim Isran Noor Akan Tinjau PPKM Mikro di Kukar

Baca Juga: Jalan Menuju Desa Sungai Payang Rusak Parah, Ketua DPRD Kukar Akui Perlu Ada Perbaikan

Untuk BPKAD kedepanya, Ia meminta untuk bisa bekerja sama dengan instansi terkait seperti Litbang ataupun perguruan tinggi untuk melakukan kajian belanja pemerintah daerah, guna memastikan apakah sudah tepat sasaran.

“Saya berharap kepada OPD yang menyampaikan program untuk bisa fokus dengan apa yang ingin dicapai minimal satu tahun ke depan," ujarnya.

Baca Juga: Uji Coba Kukar Berhasil, Samsat Kaltim Delivery Diterapkan ke Semua Kabupaten di Kalimantan Timur

Baca Juga: Kapolres Kukar Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi, AKBP Irwan: Punya Dedikasi Tinggi

Kemudian, program yang dipaparkan dapat diukur pencapaiannya. Agar program dedikasi bupati bisa berjalan dengan baik  dan sesuai dengan apa yang ditargetkan. (*)

Berita tentang Kukar

Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved