Breaking News:

Berita Berau Terkini

Kajari Berau Pimpin Serah Terima dan Pelantikan Kasi Intelijen, Harap Pejabat Baru segera Adaptasi

Kajari Berau, Nislianudin memimpin langsung acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen dari Riyan Permana, kepada Ariyanto Wibow

TRIBUNKALTIM.CO, IKBAL NURKARIM
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Berau, Nislianudin memimpin acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen dari Riyan Permana, kepada Ariyanto Wibowo.┬áTRIBUNKALTIM.CO, IKBAL NURKARIM 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Kepala Kejaksaan Negeri atau Kajari Berau, Nislianudin memimpin langsung acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen dari Riyan Permana, kepada Ariyanto Wibowo.

Pelantikan dan serah terima jabatan yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu dilakukan di aula Kejari Berau, Jl Diponegoro, Kecamatan Tanjung Redeb, pada Selasa (4/5/2021).

Dalam arahannya Nislianudin menegaskan tugas intelijen menjadi garda terdepan bagi Kejari, termasuk institusi Kejaksaan Agung.

"Tugas intelijen selaku garda terdepan bagi Kejari dan institusi kita yaitu Kejaksaan Agung Indonesia,” kata Nislianudin, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Kejari Berau Luncurkan Tenda Barokah, Warga Bisa Makan hingga Konsultasi Hukum Gratis

Ia juga berpesan kepada Ariyanto Wibowo sebagai Kasi Intelijen yang baru untuk dapat menjalankan tugas sebagai fungsi Kasi Intelijen dan tugas yang lain Poleksosbud Hankam harus dilaksnakan hanya kaitan dan tugas intel itu banyak.

“Agar pejabat yang baru cepat beradaptasi dengan lingkungan baru di Kejaksaan Negeri Berau serta cepat menyesuaikan dalam mengemban jabatan baru," tuturnya.

"Disamping itu ada tugas besar kita bersama yaitu mewujudkan Kejaksaan Negeri Berau sebagai kawasan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagai tindak lanjut atas predikat yang sudah didapatkan Kejaksaan Negeri Berau pada tahun 2020 yaitu Wilayah Bebas dari Korupsi," pungkasnya.

Baca juga: Kepala Rutan Tanjung Redeb Lakukan Silaturahmi ke Kejari Berau, Ini Tujuannya

Diketahui, Ariyanto Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Kejari Banjarbaru.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Riyan Permana mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dan bantuan pada seluruh rekan-rekan media dan meminta restu untuk menjalankan tugas baru menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Samarinda.

"Terimakasih rekan-rekan atas dukungan dan kerjasama selama menjalankan tugas di Bumi Batiwakkal ini," ungkapnya. (*)

Berita tentang Berau

Penulis: Ikbal Nurkarim | Editor: Mathias Masan Ola

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved