Breaking News:

Berita Paser Terkini

Operasi Ketupat Mahakam 2021 di Paser, Gelar Open House, Petugas Bakal Bertindak secara Humanis

Pemerintah Kabupaten Paser Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mahakam 2021, yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM
Bupati Paser dr. Fahmi Fadli lakukan penyematan pita Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1442 H untuk tidak mudik lebaran 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Pemerintah Kabupaten Paser Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mahakam 2021, yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Bupati Paser dr Fahmi Fadli, memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2021 di jajaran Pemerintah Kabupaten Paser, yang berlangsung di halaman Sekretariat Pemkab Paser pada Rabu (5/5/2021).

Turut hadir wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf, unsur Forkopimda dan jajaran Pejabat Pemkab Paser serta perwira TNI/Polri.

Dengan melibatkan semua unsur baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD yang berada di Wilayah Pemkab Paser.

Baca Juga: 9 Ruas Jalan di Paser Terdapat Retribusi Parkir, Pedagang Inginkan Pemkab Tidak Memungutnya

Hal itu dilakukan, dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1442 H diawali pemeriksaan pasukan dan penyematan pita operasi Ketupat 2021.

Bupati Paser menyampaikan amanat Kapolri, menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah tren kasus Covid-19 di Indonesia mengalami kenaikan sebesar 2,03 persen.

"Hal ini disebabkan karena adanya peningkatan aktifitas masyarakat khususnya menjelang akhir bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri," katanya.

Berkaitan dengan hal itu, Pemerintah telah mengambil kebijakan larangan mudik pada hari raya Idul Fitri 1442 hijriah.

Baca Juga: Pedagang Kaki Lima di Siring Kandilo Minta Dishub Paser Bebaskan Retribusi Parkir

Halaman
1234
Penulis: Syaifullah Ibrahim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved