Breaking News:

Peringati Hari Al Quds ABI Balikpapan Berbagi Takjil dan Sembako

Jumat terakhir di bulan Ramadan ditetapkan sebagai hari Al Quds sedunia, yaitu hari disuarakannya dukungan masyarakat dunia untuk Bangsa Palestina.

Editor: Fransina Luhukay
HO
ABI Kota Balikpapan bekerja sama dengan lembaga otonomnya Muslimah ABI Balikpapan & Pandu Kaltim, membagikan takjil dan sembako gratis. 

BALIKPAPAN - Pada Jumat (7/5/2021) merupakan Jumat terakhir di bulan Ramadan yang ditetapkan sebagai hari Al Quds sedunia, yaitu hari disuarakannya dukungan masyarakat dunia untuk Bangsa Palestina yang saat ini sedang terjajah & terdholimin oleh Israel dan Amerika.

Seperti tahun - tahun sebelumnya hari Al Quds sedunia yang secara rutin dilakukan setiap tahunnya di Jumat terakhir Ramadan, masyarakat Kota Balikpapan yang tergabung di dalam Organisasi Masyarakat Ahlulbayt Indonesia (ABI) di Kota Balikpapan dan bekerja sama dengan lembaga otonomnya Muslimah ABI Balikpapan & Pandu Kaltim, melakukan aksi hari Al Quds dengan berbagi takjil gratis di sekitaran Jl MT Hariyono & kantor Kemenag, juga membagikan sembako gratis di lingkungan bendali dan Jl MT Haryono (gang samporna).

Di setiap takjil dan sembako disertakan flyers/lembaran berisi tentang hari Al Quds & keadaan Bangsa Palestina saat ini yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat di Kota Balikpapan, masih ada bangsa yang terjajah sampai saat ini dan harus membantu menyuarakan kemerdekaan Palestina. Meskipun terpisah sangat jauh, bukan menjadi penghalang mendukung kemerdekaan Palestina dan harus digemakan di seluruh dunia.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved