Breaking News:

Ramadhan 2021

Raih Keberkahan Ramadhan, BNI Cabang Balikpapan Berbagi Takjil dengan Sistem Drive Thru

Aksi bagi-bagi takjil keberkahan di bulan Ramadhan kembali dilakukan oleh pegawai Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Balikpapan.

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Wakil Pemimpin Wilayah 09 BNI Banjarmasin, Muhamad Jauhary, membagikan takjil drive thru kepada masyarakat Kota Balikpapan, Minggu (9/5/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Aksi bagi-bagi takjil keberkahan di bulan Ramadhan kembali dilakukan oleh pegawai BNI Cabang Balikpapan.

Dihelat di halaman kantor Cabang Utama BNI Balikpapan Jl Jendral Sudirman, ratusan takjil keberkahan yang dibagikan dengan tagline "Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan" itu menyasar masyarakat Kota Balikpapan.

Uniknya, kali ini pembagian takjil keberkahan tersebut dilakukan dengan sistem drive thru di halaman parkir BNI kantor cabang Balikpapan sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang banyak dan tetap sesuai protokol kesehatan.

Wakil pemimpin wilayah 09 BNI Banjarmasin Muhamad Jauhary mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan rangkaian Program BNI Berbagi dengan tema lompat lebih tinggi meraih keberkahan.

"Kegiatan ini ditujukan untuk menyalurkan tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat kota Balikpapan, khususnya di sekitar bank yang pelaksanaannya bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan," jelasnya.

Baca juga: Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan, BNI Cabang Balikpapan Berbagi Berkah

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan wujud rasa tanggung jawab dengan situasi saat ini yang masih dilanda Covid-19.

Untuk pembagian takjil keberkahan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Jika sebelumnya masyarakat Kota Balikpapan yang mengambil takjil harus berbaris berjarak untuk penyerahannya, maka tahun ini BNI menggunakan sistem drive thru sehingga lebih nyaman untuk masyarakat kota Balikpapan serta menghindari terjadinya kemacetan di jalan utama.

Pemimpin BNI Cabang Balikpapan, Bintara menambahkan selain pembagian takjil pihak BNI juga menggelar program BNI Berbagi untuk penyaluran paket pangan keberkahan dengan menyalurkan sekitar 175.000 paket yang tersebar di seluruh nusantara, untuk wilayah Kalimantan 4.412 paket dan khusus masyarakat Balikpapan sebanyak 550 paket pangan keberkahan yang telah diserahkan kepada Pemkot Balikpapan.

"Semoga dengan adanya program BNI berbagi ini, bisa menjadi langkah untuk menginspirasi masyarakat kota Balikpapan agar peduli dan sigap berbagi kepada sesama," ucap Bintara.

Baca juga: NEWS VIDEO Beralih ke Layanan Digital, BNI Berencana Tutup 96 Kantor Cabang dalam Tahun Ini

Berita tentang Balikpapan

Penulis: Bella Evanglista | Editor: Rahmad Taufiq

Penulis: Bella Evanglista
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved