Breaking News:

Ekonomi Bisnis

Perkuat Pertumbuhan Ekonomi Digital di Indonesia, Telkomsel Implementasi Strategi Investasi ke Gojek

Dua perusahaan dengan sumber daya teknologi terdepan di Indonesia, Telkomsel dan Gojek perkuat kolaborasi untuk mengakselerasi kemajuan ekosistem digi

HO
Telkomsel Siaga Tambah 63 COMBAT dan 263 Unit BTS Sambut Ramadhan dan Idul Fitri/ HO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dua perusahaan dengan sumber daya teknologi terdepan di Indonesia, Telkomsel dan Gojek perkuat kolaborasi untuk mengakselerasi kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air lebih jauh lagi.

Hal tersebut kini ditandai keputusan Telkomsel melanjutkan implementasi strategi investasi ke Gojek senilai USD300 juta.

Baik Telkomsel maupun Gojek memaknai investasi lanjutan ini sebagai momentum untuk memperkuat dan memperdalam kolaborasi dalam menghadirkan layanan digital komprehensif serta melahirkan lebih banyak solusi inovatif.

Kedua perusahaan akan terus mendorong pemanfaatan teknologi terdepan secara lebih dalam di setiap aspek kehidupan dari seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Wujudkan Merdeka Sinyal di Kutai Timur, Wabup Kutim Gandeng Telkomsel Pasang Jaringan di 50 Desa

Dengan tambahan investasi tersebut, Telkomsel dan Gojek pun akan membuka lebih banyak peluang sinergi serta integrasi layanan digital untuk memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan, masyarakat, dan seluruh mitra yang berada di ekosistem bisnis kedua perusahaan.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, Investasi lanjutan dari Telkomsel menjadi penegas akan kesamaan visi dari kedua perusahaan yang sama-sama lahir dan berkembang untuk menjawab masalah nyata di tengah masyarakat melalui inovasi digital dan teknologi, dengan semangat untuk melayani dan memajukan negeri.

"Maka dari itu, Telkomsel menatap optimis upaya penanaman modal terbaru ini akan membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk melihat dan menikmati lebih banyak inovasi berbasis teknologi terdepan karya anak bangsa," ungkapnya.

Setyanto kemudian menjelaskan bahwa aksi korporasi ini merupakan bagian dari strategi Telkomsel dalam memperkuat trifecta bisnis digital perusahaan, yaitu Digital Connectivity, Digital Platform dan Digital Services.

Baca juga: Buka Program StarBis-In2Bis Sekolah Start Up dengan Unmul, Gojek Harapkan Bisa Cetak Jutaan Talent

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved