Breaking News:

Alfamidi Salurkan 12.175 Paket Sembako Kado Ramadhan dari Donasi Konsumen ke 15 Provinsi

Dalam program ini akan disalurkan sebanyak 12.175 paket sembako atau senilai lebih kurang Rp 1 Miliar untuk masyarakat kurang mampu.

Editor: Adhinata Kusuma
HO
Dalam program Kado Ramadhan, akan disalurkan sebanyak 12.175 paket sembako atau senilai lebih kurang Rp 1 Miliar untuk masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Meramaikan bulan Ramadhan tahun 1442 H, PT Midi Utama Indonesia Tbk., sebagai pengelola jaringan ritel Alfamidi, mengajak yayasan-yayasan pengelola dana donasi konsumen seperti Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) dan Lembaga Amil Zakat Nasional Mizan Amanah dalam program bersama bernama ‘Kado Ramadhan'.

Dalam program ini akan disalurkan sebanyak 12.175 paket sembako atau senilai lebih kurang Rp 1 Miliar untuk masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan.

Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi menjelaskan sebanyak 12.175 paket itu akan didistribusikan secara nasional di 15 provinsi.

"Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen Alfamidi serta Yayasan BMCI, Lazismu, dan Mizan Amanah untuk sama-sama saling membantu para masyarakat yang membutuhkan," tuturnya, dalam rilis Rabu (12/5/2021).

Dari 12.175 paket, sebanyak 3.320 paket disalurkan oleh Yayasan BMCI, 5.105 paket disalurkan oleh Lazismu dan 3.750 paket disalurkan oleh Yayasan Mizan Amanah.

Distribusi paket sembako itu nantinya juga akan dibantu tim dari Alfamidi.

Adapun 15 provinsi yang tercakup di antaranya Aceh, Sumatra Utara, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, dan Maluku.

Kegiatan penyalurkan paket donasi konsumen ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan sosial Alfamidi di bulan Ramadan.

Adapun berbagai kegiatan yang disiapkan Alfamidi di bulan Ramadan tentu selalu mengikuti protokol covid-19. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved