Breaking News:

Liga Italia

Update Liga Italia, Preview, Prediksi Susunan Pemain dan Skor Torino vs AC Milan, Rossoneri Menang

Update Liga Italia, preview, prediksi susunan pemain dan prediksi skor Torino vs AC Milan, Rossoneri menang

MIGUEL MEDINA/AFP
Franck Kessie mengambil penalti saat AC Milan bersua Torino di paruh pertama Liga Italia 

TRIBUNKALTIM.CO - Update Liga Italia, preview, prediksi susunan pemain dan prediksi skor Torino vs AC Milan, Rossoneri menang.

AC Milan akan mendapat hadangan dari Torino untuk mengamankan tiket Liga Champions, dalam lanjutan Serie A, dini hari nanti.

Andrea Belotti dkk yang tampil di kandang tentu tak ingin menyerahkan 3 poin begitu saja kepada tim asuhan Stefano Pioli.

Sementara, AC Milan dipastikan tak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic dalam laga nanti.

Jadwal Liga Italia Serie A hari ini akan menampilkan AC Milan vs Torino, Kamis (13/5/2021) pukul 01.45 WIB di Stadio Olimpico Grande Torino.

Baca juga: TERBARU Hasil & Klasemen Liga Italia: Napoli Gusur AC Milan, Juventus Kian Jauh dari Liga Champions

Pasukan Stefano Pioli akan berusaha melanjutkan performa gemilang mereka setelah kemenangan terpenting musim ini di Allianz Stadium saat menang 3-0 atas Juventus.

Dengan kemenangan tersebut, secara matematis satu tempat di Liga Champions musim depan, kini berada di tangan karena Rossoneri berpeluang menggeser Napoli di posisi kedua.

Dalam konferensi pers prapertandingan menjelang laga tandang ke Torino, Pioli berbicara tentang situasi cedera dan menegaskan kembali keyakinannya bahwa skuad belum melakukan apa-apa, dengan tiga pertandingan masih tersisa dan tempat empat besar masih harus direbut.

Ada dua masalah seleksi yang harus ditangani Pioli karena Zlatan Ibrahimovic cedera lutut dalam kemenangan atas Juve dan akan absen di dua pertandingan berikutnya.

Sementara Alexis Saelemaekers mendapat kartu kuning dan akan diskors setelah mengumpulkan terlalu banyak kartu kuning.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved