Breaking News:

Lebaran Idul Fitri 2021

Berikut Ini Bandar Udara di Indonesia yang Solid Menerapkan Kebijakan Larangan Mudik Lebaran

Seluruh instansi terkait transportasi umum harus sungguh-sungguh mengawal ketentuan peniadaan mudik 6 sampai 17 Mei 2021

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Pesawat terbang sedang berada di daratan Bandara SAMS Sepinggan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur belum lama ini. TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Seluruh instansi terkait transportasi umum harus sungguh-sungguh mengawal ketentuan peniadaan mudik 6 sampai 17 Mei 2021.

Seperti instansi di Bandara Soekarno-Hatta harus dapat melakukan pengendalian dan antisipasi periode arus balik pada H+2 hingga H+6.    

Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero), dinilai menjadi bandar udara yang solid dalam menjalankan kebijakan peniadaan mudik Lebaran sejak 6 Mei 2021.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, perseroan selaku operator bandara bersama stakeholder selalu meningkatkan koordinasi dan kesolidan dalam menerapkan kebijakan peniadaan mudik Lebaran.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di India, Positif Covid-19 Sentuh 24 Juta Lebih, Meninggal 12 Ribu dalam 3 Hari

"Kami selalu meningkatkan koordinasi untuk melakukan pengendalian dan antisipasi, kedatangan penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta pada H+2 dan H+6," kata Awaluddin dalam keterangannya, Jumat (14/5/2021).

Selain itu Awaluddin juga menyebutkan, Angkasa Pura II bersama seluruh stakeholder berkomitmen menerapkan protokol kesehatan setiap saat.

"Kami meningkatkan koordinasi untuk mengantisipasi kedatangan penumpang pesawat pada H+2 dan H+6," ucap Awaluddin.

Hal ini juga diungkapkan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani juga menyatakan bahwa seluruh stakeholder di Bandara Soekarno-Hatta solid dalam menjalankan tugas.

Baca Juga: Larangan Mudik Bakal Diperpanjang Hingga 24 Mei, Polisi akan Tindak Kendaraan yang Melanggar

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved