Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO AC Milan Selangkah Lagi Main di Liga Champions, Juventus Butuh Keajaiban

Liga Italia Serie A memang telah mendapatkan juara musim, yakni Inter Milan, namun persaingan di papan atas klasemen Liga Italia masih memanas

TRIBUNKALTIM.CO - Liga Italia Serie A memang telah mendapatkan juara musim, yakni Inter Milan, namun persaingan di papan atas klasemen Liga Italia masih memanas.

Setidaknya ada empat tim elite Serie A yang masih berjuang untuk memperebutkan tiket lolos ke UEFA Champions Leagua (UCL) atau Liga Champions musim depan.

Diantaranya, Atalanta, AC Milan, Napoli dan Juventus.

Keempatnya masih bekerja ekstra keras hingga laga terakhir dilakoni.

Nasib Juventus yang paling tidak diuntungkan, saat ini Cristiano Ronaldo berada di peringkat ke-5 dengan raihan 72 point.

Baca juga: NEWS VIDEO Buffon Resmi Tinggalkan Juventus Setelah Hampir 20 Tahun Mengabdi

Dengan tersisa dua laga lagi, nasib Juventus juga bergantung dengan tim lawan, yakni tim-tim diatasnya.

Kendati Juventus mampu menyapu bersih kemenangan, namun hal itu akan sia-sia jika tim di atasnya juga meraih kemenangan.

Juventus yang memiliki selisih 3 point dari peringkat kedua, hanya bisa berharap antara laga Atalanta vs AC Milan di pekan terakhir.

Jika salah satu tim kalah, maka peluang Juventus lolos ke Liga Champions kembali terbuka, dengan catatan Juventus mampu menyapu bersih kemenangan di dua laga terakhir.

Sementara itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan Rossoneri masih membutuhkan satu kemenangan lagi setelah kemenangan telak 7-0 atas Torino.

Baca juga: TERBARU Hasil & Klasemen Liga Italia: Napoli Gusur AC Milan, Juventus Kian Jauh dari Liga Champions

Halaman
1234
Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved