Breaking News:

Berita Bontang Terkini

Mobil Staf Disdikbud Bontang Tabrak Pohon dan Tiang Listrik hingga Ringsek, Begini Kondisi Pengemudi

Kendaraan bernomor polisi KT 1967 YP terlibat kecelakaan tunggal di Jalan K Roem Bontang Lestari, tepatnya di depan Kantor Walikota pada Senin (17/05/

TRIBUNKALTIM.CO/ISMAIL USMAN
Kondisi mobil yang dikemudikan staf Disdikbud Bontang usai terlibat kecelakaan tunggal, Senin (17/5/2021). TRIBUNKALTIM.CO/ISMAIL USMAN 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG- Kendaraan bernomor polisi KT 1967 YP terlibat kecelakaan tunggal di Jalan K Roem Bontang Lestari, tepatnya di depan Kantor Walikota Bontang pada Senin (17/05/2021) sekira pukul 11.00 Wita.

Diketahui, kendaraan jenis Avanza saat menuju arah kantor Disdikbud itu keluar dari jalur dan menghantam pohon yang berada di pinggir jalan.

Akibatnya, kondisi mobil milik ASN Pemkot Bontang itu rusak parah.

Beruntung, dalam kecelakaan itu tak sampai menelan korban jiwa.

Pengemudi Samsunddin mengakui jika dirinya hilang kendali karena kondisi mengantuk saat mengendarai mobil.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bontang, Mobil Pajero vs Motor, Polisi tak Temukan Barang Bukti Usai Kejadian

"Saya habis dari kota mengurus pajak mobil di Samsat, saat kembali saya merasa mengantuk saat menyetir, jadi mobil keluar jalur dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan," Kata Samsuddin saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (17/5/2021).

Sehingga dalam kecelakaan tunggal yang menimpa salah satu staf Disdikbud Bontang itu, membuatnya mendapat luka lebam di bagian kepala dan lutut.

"Alhamdulilah masih diberikan keselamatan, hanya ada lebam di kepala dan lutut akibat benturan kecelakaan, tapi berkat bantuan teman-teman bisa membantu evakuasi mobil," tuturnya.

Sementara salah satu saksi mata yang tengah melintas, Rifki menuturkan, mula- mula mobil oleng dan keluar jalur sepanjang 10 meter.

Halaman
12
Penulis: Ismail Usman
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved