Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Juve Masih Ada Harapan, Peluang AC Milan Main di UCL Mengecil

Jelang laga pamungkas Liga Italia Serie A, pada pekan ke-38 mendatang, situasi di papan atas klasemen Liga Italia makin panas

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang laga pamungkas Liga Italia Serie A, pada pekan ke-38 mendatang, situasi di papan atas klasemen Liga Italia makin panas.

Hingga pekan ke-37, belum ada tim di bawah Inter Milan yang memastikan diri lolos ke UEFA Champions League ( UCL) atau Liga Champions, kecuali Atalanta yang posisinya lebih aman dibanding dengan Napoli, AC Milan dan Juventus.

AC Milan sendiri membuang kesempatan untuk dapat mengunci satu tiket ke Liga Champions, setelah laga di pekan ke-37 gagal dimenangkan oleh skuat asuhan Stefano Pioli.

AC Milan yang bermain di San Siro gagal meraih kemenangan atas tamunya Cagliari, dengan skor kaca mata 0-0.

Dengan hasil ini, peluang Juventus yang relatif lebih kecil dibanding dengan tiga tim lainnya kembali terbuka untuk dapat berkancah di kompetisi terelite se Eropa tersebut.

Baca juga: Update Liga Italia, Tak Dipakai Jose Mourinho di AS Roma, Sosok Ini Diberi Tawaran Istimewa AC Milan

Kini, tekanan ada di AC Milan, pasalnya laga terakhir Rossoneri harus berhadapan dengan tim kuat lainnya, yakni Atalanta.

Jika AC Milan gagal menang, dan Napoli serta Juventus berhasil menang pada laga terakhir, maka dipastikan AC Milan kembali gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Dengan raihan 1 poin di pekan ke-37, posisi Rossoneri masih tertahan di urutan ketiga dengan mengoleksi 76 angka.

Pasukan Stefano Pioli tertinggal dua poin dari Atalanta yang menempati runner up.

Ya, posisi Rossoneri belum bisa dikatakan aman, hal ini karena di satu pertandingan sisa Liga Italia semuanya masih bisa terjadi.

Baca juga: Update Liga Italia, Live Hasil AC Milan vs Cagliari, Rossoneri Kembali ke Liga Champions Lagi?

Halaman
1234
Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved