Breaking News:

Rektor Uniba Ajak FDTI, PII, LAMTEK dan Forum Rektor Doakan Palestina

Rektor Uniba Isradi Zainal mengajak para dekan yang tergabung FDTI, pengurus dan anggota PII, LAMTEK, IABEE dan Forum Rektor mendoakan Palestina.

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Diah Anggraeni
HO
Halalbihalal dan silaturahmi nasional FDTI, PII LAMTEK, IABEE dan Forum Rektor PII. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Rektor Uniba sekaligus Sekjen Forum Dekan Teknik Indonesia (FDTI), Dr. Isradi Zainal mengajak para dekan yang tergabung dalam FDTI, pengurus dan anggota Persatuan Insinyur Indonesia (PII), pengurus dan anggota Lembaga Akreditasi Mandiri (LAMTEK) dan International Accreditation Board of Engineering Education (IABEE), serta Forum Rektor yang tergabung dalam PII untuk mendoakan kedamaian dan ketenangan di Palestina dan bagaimana hak-hak bangsa Palestina dikembalikan.

Ajakan itu disampaikan saat acara halalbihalal dan silaturahmi nasional FDTI, PII, LAMTEK, IABEE, dan Forum Rektor PII.

Baca juga: PLN UIP Kalbagtim Gandeng Uniba, Implementasikan Awareness K3

Hadir dalam acara tersebut, di antaranya, Dirjen Dikti yang juga Ketua Umum FDTI Prof Nizam, Ketua Umum PII Dr. Ir. Heru Dewanto, Wakil Ketua Umum PII Dr. Danis Sumadilaga, Direktur Eksekutif LAMTEK/IABEE Prof. Misri Gozan, Ketua Forum Perempuan Insinyur yang juga Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dr. Hetifah Sjaifudian, Rektor UGM Prof. Panut.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Rektor Universitas Syiahkual Banda Aceh Prof. Syamsu Arif, Rektor Institut Teknologi Indonesia Dr. Marzan, Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Arif, Rektor Universitas Bosowa Prof. Saleh Pallu, Rektor Universitas Tarumanagara Prof. Agustinus, Rektor Universitas Balikpapan Dr. Isradi Zainal, Prof Djoko Mantan Dirjen Dikti dan Rektor ITB, Wakil Ketua Umum FDTI yang juga Dekan FT Udayana Prof. Ngakan.

Baca juga: Polda Kaltim dan Uniba Jalin Kerjasama, Junjung Prinsip Tri Dharma Perguruan Tinggi

Selanjutnya adalah Ketua FDTI Wilayah Timur yang juga Dekan FT Unhas Prof. Arsyad, Ketua FDTI Wilayah Tengah yang juga Dekan FT UI Dr. Budi Hendri, Ketua FDTI Wilayah Barat yang juga Dekan FT Universitas Riau, Dekan FT Se-Indonesia, dan praktisi serta akademisi keinsinyuran nasional (FDTI, PII, LAMTEK, IABEE, dan lain-lain).

Webinar yang bertemakan “Peningkatan Kualitas, Kuantitas, dan Sinergi Keinsinyuran” ini menampilkan sejumlah narasumber dan pembahas.

Baca juga: WAWANCARA EKSKLUSIF Rektor Uniba Dr Isradi Zainal MM, Hobi Kuliah Jurusan Berbeda karena Kebutuhan

Antara lain Prof. Nizam, Dr. Heru Dewanto, Prof. Misri, Prof. Panut, Prof. Agustinus, Dr. Marzan, Dr. Hetifah, Prof. Djoko, Ir. Bambang Goeritno, Dr. Danis Sumadilaga, Dr. Hendri, Dr. Eko, Ir. Saidah, dan lain-lainnya.

Hasil diskusi masing-masing dirangkum oleh Ketua umum FDTI Prof. Nizam, Ketua Umum PII Dr. Heru Dewanto, serta Dr. Isradi Zainal dari Forum Rektor PII dan Majelis Akreditasi LAMTEK. (dha)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved