Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Italia 2021, Strategi Ducati untuk Kuasai MotoGP 2021 Terbongkar, Quartararo Ditarget

Jadwal MotoGP Italia 2021, strategi Ducati untuk kuasai MotoGP 2021 terbongkar, Fabio Quartararo ditarget

Motogp.com
Fransesco Bagnaia (Ducati) - UPDATE Jadwal MotoGP Prancis dan Klasemen MotoGP 2021, Murid Valentino Rossi Gusur Quartararo 

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal MotoGP Italia 2021, strategi Ducati untuk kuasai MotoGP 2021 terbongkar, Fabio Quartararo ditarget.

Hingga MotoGP 2021 memasuki seri ke 6, trisula rider yang dimiliki Ducati mendominasi.

Dominasi Ducati hanya terganggu pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Nama-nama tenar seperti Valentino Rossi hingga Marc Marquez belum bisa menampilkan performa terbaik jelang MotoGP Italia 2021.

Jadwal race MotoGP Italia 2021di Sirkuit Mugello, Italia akan berlangsung pekan depan, pada 28-30 Mei 2021. Live Streaming Trans7 gratis di sini.

Jelang race MotoGP Italia 2021, trisula Ducati: Jack Miller, Francesco Bagnaia, dan Johann Zarco, siap berjuang bersama untuk mempersembahkan gelar pada MotoGP 2021.

Jika ada satu hal yang membuat Ducati masih mengalami puasa gelar di MotoGP adalah tidak adanya sosok pembalap terkuat di garasi mereka.

Baca juga: Jadwal MotoGP Italia 2021, Menunggu Pembuktian Rossi, Kualifikasi dan Race Live Trans 7 dan Usee TV

Tantangan yang sama juga sedang dihadapi Ducati musim ini meski Desmosedici GP21 disebut-sebut sebagai motor terbaik pada MotoGP 2021.

Apabila sebelumnya sosok penghancur mimpi itu bernama Marc Marquez dari Honda, musuh Ducati kali ini adalah Fabio Quartararo dari Yamaha.

Quartararo sudah membuktikan diri sebagai satu-satunya pembalap yang bisa menghentikan dominasi Ducati, setidaknya sejauh ini.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved