Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Keluarga Anggota Satpol PP Kukar yang Tewas Kecelakaan Terima Santunan dari Jasa Raharja

Musibah kecelakaan lalu lintas di depan gedung DPRD Kukar, yang menyebabkan tewasnya  salah satu staf Humas Satpol PP Kukar, Kamis (20/5/2021) lalu

Penulis: Aris Joni | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Suasana duka di rumah anggota Satpol PP Kukar yang menjadi korban kecelakaan.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG – Musibah kecelakaan lalu lintas di depan gedung DPRD Kukar, yang menyebabkan tewasnya  salah satu staf Humas Satpol PP Kukar, Kamis (20/5/2021) lalu, membuat duka yang mendalam bagi Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja Kukar.

Musibah tersebut direspon cepat pihak Asuransi PT Jasa Raharja. Bertempat di rumah duka perwakilan Jasa Raharja menyerahkan secara simbolis santunan tali asih kepada ahli waris, yang di saksikan oleh Kasat Pol PP Kukar Fida Hurasani dan Kanit Laka Satlantas Polres Kukar IPTU Sunarto Jum’at (21/5/2021).

Dalam rilis Prokom Setkab Kukar, Kesedihan yang mendalam terlihat di wajah Kasatpol PP Kukar Fida Hurasani.

Baca Juga: Wabup Kukar Rendi Solihin Tinjau Lokasi Banjir dan Longsor di Sangasanga Kutai Kartanegara

Baca Juga: Polisi Ringkus Seorang Pria dengan Tuduhan Berkomentar tak Elok Soal Satpol PP Kukar di Facebook

Terlebih, kesedihannya juga diungkapkannya dalam unggahan di akun pribadi media sosialnya dan banyak mendapat tanggapan dari para nitizen dengan turut menyampaikan ucapan duka.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Kukar IPTU Sunarto menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialami oleh staf humas Satpol PP Kukar tersebut. 

Baca Juga: Diduga Air Kiriman dari Hulu Sungai Belayan, 8 Desa di Kecamatan Kembang Janggut Kukar Banjir

Baca Juga: Bawa Sabu 10,60 Gram, Pemuda Asal Kukar Diamankan di Pos Penyekatan Poros Tenggarong-Samarinda

Berawal dari korban yang menaiki sepeda motor Kawasaki Trail KLX warna hijau nopol KT-2137-CW plat dasar merah, melaju dari arah Jl Patin menuju simpang tiga DPRD dan berbelok ke kanan dengan posisi sudah berjalan lurus di atas badan jalan sebelah kiri.

“Namun tiba-tiba dari arah jalan KH A Mukhsin datang mobil truk tangki Mitsubishi HDX warna kuning hijau nopol KT-8618-DP yang dikemudikan A (24) menuju ke arah Loa Kulu.

Saat itu langsung menyenggol motor tersebut menggunakan bagian pintu depan sebelah kanan dan mengakibatkan korban Hardiansyah langsung terjatuh ke badan jalan dan terlindas oleh ban belakang truk tersebut,” terang Iptu Sunarto.(*)

Berita tentang Kukar

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved