Ajak Masyarakat Apresiasi Pencapaian Tengah Tahun, ShopeePay Hadirkan Kampanye 6.6 Mid Year Deals

Menjelang pertengahan tahun, ShopeePay menghadirkan kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals.

Editor: Diah Anggraeni
HO
Kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals akan hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk mendukung pemenuhan kebutuhan self-reward pengguna, 28 Mei-9 Juni. 

TRIBUNKALTIM.CO - Menjelang pertengahan tahun, ShopeePay menghadirkan kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals.

6.6 ShopeePay Mid Year Deals hadir untuk mengajak masyarakat memberikan apresiasi kepada diri sendiri atas kerja keras yang telah dilakukan hingga tengah tahun 2021.

Berlangsung pada 28 Mei-9 Juni, kampanye ini hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk mendukung pemenuhan kebutuhan self-reward pengguna.

Penawaran tersebut termasuk Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1, hingga Indomaret Serba Hemat Sampai 70%.

Baca juga: Beli Voucher Game Online Murah dan Mudah, Inilah Berbagai Cara yang Menguntungkan!

Ragam promo yang dihadirkan pada kampanye ini mengakomodasi karakteristik unik masyarakat Indonesia dalam berbelanja.

Riset ShopeePay bersama Jakpat Mobile Survey pada April 2021 menemukan bahwa selain menyukai cashback dan diskon, masyarakat Indonesia ternyata sangat cermat dalam berbelanja.

Hal ini dapat dilihat dari hasil riset yang menunjukkan bahwa mayoritas responden (88%) biasa melakukan perbandingan harga sebelum memutuskan membeli suatu produk saat belanja daring.

Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, pertengahan tahun adalah saat yang tepat untuk melakukan refleksi atas kerja keras dan pencapaian serta memberikan apresiasi diri untuk menjalani sisa tahun dengan lebih segar, bersemangat, dan motivasi tetap terjaga.

“Melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, kami menghadirkan ragam penawaran terbaik yang sudah didesain untuk mengakomodasi karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat, agar pemenuhan self-reward semakin praktis dan hemat,” ujarnya.

Hadir sebagai kolaborasi antara ShopeePay dengan ratusan merchant online dan offline termasuk UMKM, pengguna ShopeePay bisa menggunakan ragam promo yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals untuk mendapatkan harga spesial dalam berbelanja kebutuhan untuk mengapresiasi diri.

Hal ini termasuk:

● Menyantap hidangan nikmat di Warung Mbok Marni, Pocchajang, Solaria, PHD, HokBen, Dapur Solo, Nasi Kulit Gokskin, Quiznos, dan masih banyak lagi

● Melahap minuman dan dessert segar di Gaya Gelato, Hei Hei Boba Bar, Hongtang, Urban Latte, Sour Sally, Gulu Gulu, dan toko minuman dan dessert segar lainnya

● Jajan di Auntie Anne’s, Hokkaido Baked, Shihlin, dan lain-lain

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved