Breaking News:

Virus Corona di Tarakan

Jangan Anggap Remeh Covid-19, Babinsa Kodim 0907 Tarakan Pantang Menyerah Sosialisasi Prokes 5 M

Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Editor: Budi Susilo
HO/KODIM 0907 TARAKAN
SOSIALISASI - Aktivitas Babinsa Kodim 0907/01 Tarakan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, saat memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya penerapan Prokes 5 M. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara, terus dilaksanakan jajaran Babinsa Kodim 0907 Kota Tarakan.

Taka hanya siang, saat malam hari pun babinsa tetap bergerak mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Kodim 0907 Taranan, Letkol Inf Eko Antoni Chandra lestianto mengatakan, ini upaya keberlanjutan untuk menggugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes).

Menurutnya, peran serta kedisiplinan warga dalam menerapkan prokes adalah kunci utama pencegahan agar semua aman dari Covid-19.

Baca Juga: 300 Vial AstraZeneca Buat Tarakan, Dilarang dan Saat Ini Masih Disimpan

"Kegiatan semacam ini kami laksanakan secara berkelanjutan. Sehingga masyarakat dapat terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak. Jadi ini mulai dari diri sendiri, untuk melindungi diri, keluarga dan sesama," ungkapnya.

Ia menambahkan, melalui Babinsa yan tersebar di empat kecamatwn, pihaknya terus berupaya baik siang maupun malam melakukan imbauan dan pemantauan terhadap warga.

Dalam hal ini lanjutnua, masyarakat jangan sampai lengah. Hal ini mengingat pandemi covid 19 ini belum berakhir.

Jadi mari bersama-sama mendukung percepatan penanganan Covid-19 dengan tidak lalai akan protokol kesehatan. Terutama penggunaan masker kala pandemi virus Corona.

Baca Juga: Vaksin AstraZeneca Diberikan ke Lansia Purnawirawan Kodim 0907 Tarakan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved