Breaking News:

Liga Champions

Manchester City Gagal Jadi Juara Liga Champions, Mantan Pelatih AC Milan Salahkan Pep Guardiola

Manchester City gagal jadi juara Liga Champions, mantan pelatih AC Milan salahkan Pep Guardiola yang salah pasang pemain

Twitter ChampionsLeague
Ekspresi Pep Guardiola di laga final Liga Champions, Man City vs Chelsea. Manchester City gagal jadi juara Liga Champions, mantan pelatih AC Milan salahkan Pep Guardiola yang salah pasang pemain 

TRIBUNKALTIM.CO - Manchester City gagal jadi juara Liga Champions, mantan pelatih AC Milan salahkan Pep Guardiola yang salah pasang pemain

Laga final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Minggu (30/5/2021) dini hari dimenangkan oleh The Blues.

Manchester City gagal memenangi gelar Liga Champions di final perdana mereka.

Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello menyebut kegagalan Man City jadi juara Liga Champions adalah kesalahan Pep Guardiola.

Dilansir TribunKaltim.co dari bolasport.com, Fabio Capello menyebut kekalahan Man City dari Chelsea adalah kesalahan Pep Guardiola dalam memasang pemain.

Di laga final Liga Champions yang digelar di Estadio Do Drago, The Citizens dibuat takluk 0-1 oleh The Blues dalam pertandingan yang disaksikan puluhan ribu pasang mata di stadion.

Baca juga: Bawa Chelsea Juara Liga Champions, Torehan Istimewa NGolo Kante, 4 Gelar Man of The Match

Satu-satunya gol kemenangan dan yang membawa Chelsea menjadi juara lahir dari kaki Kai Havertz pada menit ke-42.

Gol tunggal dari Kai Havertz memastikan pasukan Thomas Tuchel menggondol trofi Liga Champions keduanya setelah kali terakhir mengangkat piala pada edisi 2011-2012.

Sementara itu, bagi Man City, musim ini mereka gagal menggondol tiga gelar setelah hanya mampu meraih trofi Liga Inggris dan Piala Liga Inggris (Piala Carabao).

Bagi Pep Guardiola selaku juru taktik Man City, dirinya masih belum mampu menghadirkan trofi Si Kuping Besar yang kali terakhir dimenangkannya satu dekade lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved