Breaking News:

Berita Astra Motor Kaltim

Dukung Sineas Muda Balikpapan, Astra Motor Kaltim 1 Ajak Kolaborasi Talk Show Film Pendek

Melihat pandemi yang belum juga berakhir, Astra Motor Kaltim 1 merangkul komunitas film bernama Sineas Balikpapan untuk berkolaborasi di virtual live

Ho/Astra Motor Kaltim 1
Astra Motor Kaltim 1 merangkul komunitas film bernama Sineas Balikpapan untuk berkolaborasi di virtual live. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Melihat pandemi yang belum juga berakhir, Astra Motor Kaltim 1 merangkul komunitas film bernama Sineas Balikpapan untuk berkolaborasi di virtual live official Instagram @welovehonda.kaltim.

Hal itu merupakan salah satu komitmen Astra Motor Kaltim 1 dalam mendukung kreativitas muda-mudi Balikpapan yang tentunya adalah suatu kebanggaan, tetap bisa tampil produktif di era new normal.

Baca juga: 15 April-15 Juni, Astra Motor Kaltim 1 Ajak Anak Muda Kreatif Ikut Ajang AHM Best Student 2021

Berbekal tekad dan kerja keras para komunitas mengembangkan bakat melalui produksi film pendek pra produksi maupun setelah produksi, special live talk show bersama Astra Motor Kaltim 1, komunitas Sineas memproduksi film pendek berjudul “Cinta Dalam Diam Series” yang tayang setiap minggunya.

Tidak diduga program talk show tersebut menuai banyak pujian, yang mana komunitas perfilman Balikpapan dapat menebarkan sayap pada film series pendek.

Baca juga: Gaungkan Keselamatan Berkendara, Astra Motor Kaltim 1 Gelar Sosialisasi di Kobexindo

Tidak hanya itu, saat talk show series berlangsung pemberian promo subsidi pembelian PCX160 sebesar Rp 1.3 juta dan angsuran hanya Rp 1,1 juta serta hadiah e-money pada setiap talk show-nya menambah menarik saat berlangsung.

“Semoga talk show ini berguna untuk para pamuda-pemudi Balikpapan, di mana saat pandemi tetap bias produktif dan inovatif di setiap harinya, Astra Motor Kaltim 1 pada kali ini senang dengan adanya semangat dari teman-teman sineas semoga terus sukses mencapai keberhasilan perfilman, khususnya di Balikpapan” ujar Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1, Matthew Poetera Sah.

Editor: Diah Anggraeni
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved