Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Dispenad Gelar Workshop, Tambah Wawasan Prajurit soal Penulisan Berita dan Penggunaan Media Sosial

Kapendam VI Mulawarman, Letkol Inf Muh. Taufik Hanif. Y. S.Sos, membuka kegiatan Workshop Menulis Penerangan TNI AD TA 2021 yang dilaksanakan di Aula

Editor: Diah Anggraeni
HO
Pelaksanaan Workshop Menulis Penerangan TNI AD TA 2021 yang dilaksanakan di Aula Ksatria Jaya Denharjasa VI-44-12 Bekangdam VI/Mulawarman, Rabu (2/6) hari ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kapendam VI Mulawarman, Letkol Inf Muh. Taufik Hanif. Y. S.Sos, membuka kegiatan Workshop Menulis Penerangan TNI AD TA 2021 yang dilaksanakan di Aula Ksatria Jaya Denharjasa VI-44-12 Bekangdam VI/Mulawarman, Rabu (2/6) hari ini.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan seluruh satuan dari jajaran Kodam VI/Mulawarman itu diawali dengan laporan dan dilanjutkan dengan sambutan Kadispenad yang dibacakan Kasubdis Lisstra Dispenad (kadispenad), Kolonel Inf Drs. Heru Dwi Wahana.

Baca juga: Tanggapi Potensi Bencana Alam, Kodam VI Mulawarman Siagakan Seluruh Kekuatan

Ucapan terima kasih disampaikan Kapendam VI/Mulawarman kepada tim dari Dispenad yang hadir mengisi kegiatan tersebut.

Workshop yang digelar merupakan suatu hal yang sangat baik karena memberikan wawasan kepada personel Kodam VI Mulawarman.

Letkol Inf Muh. Taufik Hanif. Y. S.Sos. juga menyampaikan agar para peserta dapat aktif bertanya sehingga suasana workshop menjadi lebih hidup, selain dapat menambah pengalaman bagi peserta dan tim Dispenad yang hadir.

Baca juga: Kodam VI Mulawarman Gelar Kegiatan Serbuan Teritorial dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Hal senada juga dikatakan Kadispenad, yang mana dalam sambutannya yang dibacakan Kasubdis Lisstra juga menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dari personel Kodam VI/Mulawarman yang hadir dalam pelaksanaan workshop.

Selain itu, Kadispenad juga menekankan akan pentingnya pengetahuan tentang bermedia sosial, sehingga bisa bijak dalam memilah dan memilih berita dengan sumber yang tepat.

Hal itu selaras dengan tujuan workshop kali ini, yakni  bertujuan untuk memberikan wawasan kepada prajurit terkait penggunaan medsos dan penulisan berita, artikel dan feature. 

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved