Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Gubernur Isran Noor Ajak Masyarakat Jangan Pernah Ragukan Pancasila

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengajak warga Benua Etam untuk jangan pernah meragukan keberadaan Pancasila.

Editor: Achmad Bintoro
HUMASPROV KALTIM/ADI SUSENO
HARI LAHIR PANCASILA - Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin Presiden Joko Widodo secara virtual. 

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengajak warga Benua Etam untuk jangan pernah meragukan keberadaan Pancasila. Bagi Isran, Pancasila adalah dasar dan ideologi bangsa. Hingga saat ini, lanjut Isran, masyarakat Indonesia setia menjalani kehidupan dengan nilai-nilai luhur Pancasila.

"Jangan pernah meragukan keberadaan Pancasila. Kita harus selalu memberikan teladan kepada keturunan bangsa, keluarga maupun lingkungan kita dengan nilai-nilai Pancasila," sebut Isran Noor usai menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2021 yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo melalui virtual di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (1/6/2021).

Menurut Isran, bangsa Indonesia sangat besar. Bermacam-macam suku bangsa dan adat-istiadat. Begitu banyak warna dengan luas wilayah negara dengan bahasa tetap menjadi satu. Semua itu, lanjut Isran, tertuang dalam keyakinan, bahwa Pancasila adalah pemersatu bangsa. "Karena itu, hari ini kita peringati dan bersyukur kepada Allah SWT," ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi, Sekda Provinsi Kaltim HM Sa'bani, Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto dan Anggota Forkopimda Kaltim dan para pejabat Eselon II lingkup Pemprov Kaltim.(jay/sul/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved