Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Kabar Wafatnya Mantan Guberur Kaltim, Ivan: Hentikan Hoaks, Mari Doakan Pak Awang

Ivan, sapaan akrabnya, minta agar masyarakat menghentikan dan tidak ikut menyebarluaskan kabar bohong tersebut.

Editor: Achmad Bintoro
HUMASPROV KALTIM
Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kaltim M Syafranuddin 

SAMARINDA - Kabar wafatnya mantan gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak dibantah Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kaltim M Syafranuddin, Selasa (1/6/2021).

Disebutkannya, mantan bupati Kutai Timur itu saat ini sedang menjalani perawatan setelah melakukan chek up di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Pak Awang, sudah lama nggak chek up karena kesibukan beliau sebagai anggota DPR-RI. Kemarin ada kesempatan untuk chek up, sehingga beliau chek up dan disarankan dokter untuk istirahat dalam beberapa hari,” terang Syafranuddin mengutip keterangan Kepala Kantor Penghubung Kaltim di Jakarta, Munif.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait penyakit yang diderita Awang Faroek Ishak, Juru Bicara Pemprov Kaltim itu belum bisa memastikan, kecuali hanya pemeriksaan kesehatan biasa.

Kepada masyarakat yang kebetulan menerima kabar hoaks tentang meninggalnya Awang Faroek Ishak, Ivan, sapaan akrabnya, minta agar masyarakat menghentikan dan tidak ikut menyebarluaskan kabar bohong tersebut.

“Mari kita doakan Pak Awang Faroek Ishak segera diberikan kesehatan dan bisa beraktivitas seperti biasa,” kata Ivan. (sdn/sul/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved