Euro 2020

Kolektivitas Gol Ronaldo Jadi Tumpuan di Grup Neraka Euro 2020, Live Streaming RCTI dan Mola TV

Ajang Euro 2020 akan mulai digelar 12 Juni 2021 mendatang, pertandingan sepakbola ini bisa dinimakti melalui live streaming RCTI dan Mola TV.

Editor: Ikbal Nurkarim
Twitter @FIFAWorldCup
Jangan lewatkan untuk menonton Live Streaming Portugal vs Azerbaijan dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 FIFA. Siapakah tandem Cristiano Ronaldo di lini depan? 

TRIBUNKALTIM.CO - Ajang Euro 2020 akan mulai digelar 12 Juni 2021 mendatang, pertandingan sepakbola ini bisa dinimakti melalui live streaming RCTI dan Mola TV.

Siaran langsung grup neraka Euro 2020 dari grup F yakni Portugal, Prancis, Jerman, dan Hungaria.  

Selecao das Quinas, julukan Timnas Portugal, bakal memulai perjuangan di Euro 2020 dengan melawan Hungaria pada 15 Juni 2021, pukul 23.00 WIB live streaming Mola TV dengan berlangganan.

Fernando Santos telah mengumumkan 26 pemain Portugal untuk berjuang bersama di Euro 2020. Namun yang akan menemani Cristiano Ronaldo di lini depan masih tanda tanya.

Baca juga: TIM Favorit Juara Gabung di Grup Neraka Euro 2020, Cek Pembagian Grup Euro 2020 dan Jadwal Euro 2021

Melihat kenyataan bahwa Timnas Portugal berada di grup neraka, sang nahkoda Fernando Santos nampak mempersiapkan skuad terbaiknya.

Dalam 26 pemain yang telah dipanggil tersebut, total ada 8 yang berposisi sebagai striker.

Diantaranya Pedro Goncalves (Sporting CP), Andre Silva (Eintracht Frankfurt), Bernardo Silva (Manchester City), Cristiano Ronaldo (Juventus), Diogo Jota (Liverpool), Gonçalo Guedes (Valencia), Joao Félix (Atletico Madrid), Rafa Silva (Benfica).

Baca juga: LENGKAP Jadwal Siaran Langsung Euro 2020: Big Match Prancis vs Jerman, Akses Link Mola TV & RCTI

Berdasarkan deretan striker di atas, nama Cristiano Ronaldo bersama eks Striker AC Milan Andre Silva nampaknya bakal menjadi tumpuan.

Hal ini karena kolektivitas gol keduanya di kompetisi domestik lebih banyak dibandingkan jajaran striker Portugal lainnyaPertama kita akan membahas bagaimana kiprah Cristiano Ronaldo di musim ini bersama timnya Juventus.

Penyerang milik Juventus yang sudah berusia 36 tahun ini total membukukan 36 gol dan 4 asisst dari 44 kali jumlah bermainnya.

Baca juga: Tuan Rumahnya Banyak, Fakta-Fakta Jelang EURO 2020, Italia, Inggris, Belanda, Spanyol Diuntungkan

Rinciannya 29 gol dan 2 asisst (33 penampilan di Liga Italia), 4 gol dan 2 asisst (6 laga Liga Champions), 2 gol (4 di Coppa italia) dan sisanya di Supper Coppa Italia.

Berikutnya yang kemungkinan yang jadi tandem Ronaldo adalah Andre Silva eks AC Milan yang kini berseragam Eintracht Frankfurt.

Nama Andre Silva tentunya tidak asing bagi pecinta kompetisi Liga Italia lantaran pernah mengabdi selama semusim dan dianggap kurang berhasil untuk jadi andalan AC Milan.

Sejak didatangkan AC Milan dari FC Porto pada musim panas 2017, Andre Silva hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 41 laga dengan sumbangsi 10 gol dan 2 asisst.

Baca juga: Tenggat Waktu Pengumuman Skuad Euro 2020, Italia dan Inggris Masih Alot, Siapa Bakal Dicoret?

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved