Breaking News:

Virus Corona

Keluarga Korban Covid-19 Disuruh Temukan Kerabatnya di Tumpukan Mayat yang Dibungkus Kantong Plastik

Keluarga korban Covid-19 di India disuruh menemukan dan mengidentifikasi sendiri kerabatnya yang sudah meninggal di tumpukan mayat yang dibungkus

Editor: Rita Noor Shobah
MAEBOLF43 vi TWITTER
Kerabat dibiarkan trauma setelah staf mengarahkan mereka ke kamar mayat yang dikelola pemerintah dan menyuruh mereka mengambil tubuh orang yang dicintai sendirian. 

TRIBUNKALTIM.CO - Keluarga korban Covid-19 di India disuruh menemukan dan mengidentifikasi sendiri kerabatnya yang sudah meninggal di tumpukan mayat yang dibungkus kantong plastik.

Hal ini pun membuat gempar, dan menuai kecaman.

Selain harus mencari sendiri, para anggota keluarga korban juga tidak memakai alat pelindung diri.

Baca juga: Kantor Imigrasi Kelas III Tanjung Redeb Beber tak Ada Tenaga Kerja Asing Baru Selama Covid-19

Hal ini pun diakui oleh pemimpin Rumah Sakit Pemerintah.

Kerabat seorang pria ( 47 tahun) yang meninggal karena Covid-19 diberitahu oleh staf untuk memasuki kamar mayat, mengidentifikasi, dan kemudian membawa jasad kerabatnya pergi.

Pemimpin Rumah Sakit Pemerintah Theni K Vilakku di selatan Tamil Nadu, Balaji Nathan, membenarkan insiden itu kepada The Independent.

Dia pun mengaku menyayangkan keadaan itu dan mengklaim itu sangat menyedihkan.

Pasalnya kerabat dibiarkan trauma, dengan tumpukan tubuh tak bernyawa sendiri, demi menemukan orang yang mereka cintai.

Kasus Covid-19 India terkini ini muncul setelah rekaman mengejutkan muncul yang menunjukkan mayat korban Covid-19 India dilempar dari jembatan oleh kerabat.

Kerabat dibiarkan trauma setelah staf mengarahkan mereka ke kamar mayat yang dikelola pemerintah dan menyuruh mereka mengambil tubuh orang yang dicintai sendirian.
Kerabat dibiarkan trauma setelah staf mengarahkan mereka ke kamar mayat yang dikelola pemerintah dan menyuruh mereka mengambil tubuh orang yang dicintai sendirian. (MAEBOLF43 vi TWITTER)

Kondisi kamar mayat

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved