Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Komunitas Honda PCX dan Jurnalis Samarinda Buktikan Kenyamanan Big Matic PCX 160

Kehadiran All New Honda PCX160 masih menyisakan rasa penasaran dengan performa apik dari Big Matic ini.

Penulis: Nevrianto | Editor: Rahmad Taufiq
HO/ASTRA MOTOR KALTIM 2.
Sejumlah komunitas dan jurnalis di Samarinda menjajal All New PCX pada kegiatan bertajuk Riding Experience yang digelar Astra Motor Kaltim 2  selaku Main Dealer resmi Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar pada hari Sabtu (5/6/2021) di Halaman Parkir Dinas Perpustakaan Kota Samarinda, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Kehadiran All New Honda PCX 160 masih menyisakan rasa penasaran dengan performa apik dari Big Matic ini.

Rasa penasaran komunitas PCX dan Jurnalis yang ada di Samarinda akan performa dan kenyamanan Matic Besar PCX160 dalam ajang All New Honda PCX Riding Experience ini digelar Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar di halaman parkir Dinas Perpustakaan Kota Samarinda, Sabtu (5/6/2021)

Pada kegiatan ini, Komunitas Honda PCX dari PCX Owner Samarinda, HPCI Samarinda Chapter, HPCI Tenggarong Chapter dan para Jurnalis Samarinda berkesempatan melakukan test ride untuk mengetahui seperti apa generasi terbaru Big Matic Honda yang mengusung perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, dengan segala fitur yang melengkapinya ini. 

Mas Yono, salah satu jurnalis media Samarinda mengatakan saat pertama kali mengendarai PCX160, selain desainnya keren, riding positionnya nyaman, tidak membuat pegal dan tentunya pasti nyaman banget saat pakai berkendara jarak dekat maupun jauh.

“Saat tadi melewati slalom cors handle lebih nyaman dan tarikannya responsif” ujar mas Yono.

Baca juga: Pakai Motor PCX 150, Honda CARE Hadir di Kalimantan Timur dengan Wajah Baru

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru yang akan membawa Anda hingga ke titik pencapaian tertinggi dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus, namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

Menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktivitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas.

All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved