Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Andi Harun Rencana Bangun Sekretariat Bersama di Lokasi Religi Center

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK).

Penulis: Hanifan Ma'ruf | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Walikota Samarinda, Andi Harun berjanji untuk menyiapkan sekretariat bersama FKUB, FKDM dan FPK di lokasi Religi Center saat menerima audiensi forum binaan Kesbangpol di Balai kota Samarinda pada Senin (7/6/2021).TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dalam agenda menerima audiensi perwakilan pimpinan forum binaan Badan Kesatuan, Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Samarinda pada Senin (7/6/2021), Walikota Samarinda, Andi Harun menyampaikan apresiasinya kepada tiga forum yang hadir.

Ketiga forum binaan Kesbangpol yang menemui Andi Harun untuk audiensi tersebut yaitu Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK).

Walikota Samarinda menyatakan terima kasihnya atas kontribusi dan peran dari ketiga forum tersebut, dalam menjaga kerukunan dan kesatuan di tengah masyarakat Kota Samarinda.

Baca Juga: Audiensi dengan Walikota Andi Harun, FKUB Kota Samarinda Harap Perhatian Lebih dari Pemerintah

Baca Juga: FKUB Samarinda Berharap ke Pemerintah, Bantu Perhatikan Aturan Pendirian Tempat Ibadah

"Sampai saat ini kita Samarinda masih dalam keadaan yang kondusif dan damai, maka saya akan memberikan dukungan yang terbaik bagi FKUB, FKDM dan FPK untuk dapat terus meningkatkan perannya bagi kerukunan di kota Samarinda," sebut Andi Harun.

Berdasarkan program kerja dan pesan yang disampaikan oleh para perwakilan pengurus dari tiga forum tersebut terkait dukungan kegiatan dan sekretariat yang dinilai kurang representatif, Andi Harun berjanji akan menyiapkan sekretariat bersama bagi tiga forum tersebut di lokasi Religi Center yang tengah dibangun.

"Dengan adanya sekretariat bersama nanti, kita harap forum ini dapat terus berkembang dan menjalankan fungsinya serta dapat menjadi simbol perekat persatuan di kota Samarinda," tukasnya.

Baca Juga: Satpol PP Tertibkan PKL Samarinda di Kawasan Polder Air Hitam meski Turun Hujan

Baca Juga: Telah Lama Menumpang, Walikota Samarinda Komitmen Bangun Kantor Sekretariat Permanen Kwarcab Pramuka

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved