Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Puncak Steling Keren, Udaranya Segar ditemani Keindahan Alam Senja

Setelah menempuh perjalanan sekitar 10 menit menaiki dataran dan pemukiman lerengnya 30 sampai 60 derajat memang tampa lengang suasana bukit steling

TRIBUNKALTIM.CO- Olahraga sudah biasa bagi setiap insan yang menjaga kebugaran tubuh apalagi olahraganya dialam bebas.Seperti yang dialami 3 orang sekawan, diakhir pekan di bukit Steling melalui pemukiman Jalan Kakap Kota Samarinda Kalimantan Timur,Minggu (6/6/2021)

Awalnya tribunkaltim.co dapat informasi dari warga pemukiman dekat  bukit steling, kawasan tersebut sepi tak ada aktifitas lagi.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 10 menit menaiki dataran dan pemukiman lerengnya 30 sampai 60 derajat memang tampa lengang suasana bukit steling.

Hanya ada 3 orang warga menghadap ke arah sunset dan pemandangan kota Samarinda dan Sungai Mahakam dengan lembayung senja atau sunsetnya.

Saat dihampiri ternyata mereka 3 sekawan yang suka olahraga yakni Ovi warga Jalan Damai,Tere  warga Jalan M .Yamindan Nova.

Baca juga: NEWS VIDEO Viral Video Bocah Malah Ngevlog saat Dikejar Polisi

"Kami suka olahraga dan senang ke Puncak Steling apalagi pandemi sejak tahun 2020.Sempat bingung untuk kegiatan olahraga, jadinya ke steling dengan medan bagus untik olahraga on on,"kata Ovi dan Nova.

Setiap olahraga Ovi, Tere juga Nova dinikmati saja.

"Kami olahraga tanpa mengejar target misalnya lari lari ya harus happy dibawa senang. Terlebih pemandganan senjanya di puncak Steling dapat indah, jadi  bebas aja saat olahraga rasanya plong.udaranya lebih bagus.Dan biasanya jam 4 sore kami berusaha olahraga  mengejar senja,"kata Ovi.

Tak terkecuali Tere mengaminkan apa kata Ovi dan Nova memuji keindahan pemandangan puncak Steling maksimal.

"Kalau anak Senja Samarinda, sebutan bagi kawula muda yang suka dengan suasana senja biasanya di tempat ngopi jalan Siradj Salman kan juga kelihatan tuh pemandsngan Sunset senja.Tapi di Bukit Steling jaug lebih keren,gak ramai sepeti di cafe , kedai atau tempat ngopi di Jalan Baru kaeasan kota Samarinda.Keren di Puncak Steling .Semoga lebih dikelola lagi puncak Steling,"harap Tere , Ovi dan Nova mengakhiri kunjungan sekitar pukul 18.05 wita mereka turun dari Puncak Steling melalui sebuah gang Jalan Otto Iskandardinata.(*)

Berita Regional

Berita Video

Editor: TribunKaltim.co/Fz
Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved