Breaking News:

Speedboat Terbalik di Nunukan

Pencarian 1 Korban Speedboat Terbalik di Sembakung Nunukan Menggunakan Jaring

Pencarian 1 korban speed boat terbalik di Perairan Desa Pelaju, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, masih terus dilakukan

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Korban speed boat terbalik di Perairan Desa Pelaju, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, Senin (07/06/2021), sore.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Pencarian 1 korban speed boat terbalik di Perairan Desa Pelaju, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, masih terus dilakukan.

Dikabarkan dari tempat kejadian, Camat Sembakung, Zulkifli mengatakan, hingga saat ini pencarian 1 korban yang diduga berjenis kelamin perempuan berusia sekira 47 tahun masih terus dilakukan.

Dalam proses pencarian itu melibatkan unsur Muspika, Pemdes Desa Pelaju, tim BPBD perwakilan Sembakung, Tagana, Kampung Siaga Bencana (KSB), termasuk masyarakat setempat.

Baca Juga: BREAKING NEWS Speedboat Tujuan Desa Atap Nunukan Berpenumpang 12 Orang Dilaporkan Terbalik

Baca Juga: Motoris Speedboat dan Warga Lansia di Kutai Barat Jalani Vaksin Massal di Pelabuhan Tering

Zulkifli mengaku, pencarian dilakukan menggunakan jaring.

Selain itu ada sekira 15 perahu yang juga ikut dalam proses pencarian.

"Sampai sekarang kami masih melakukan pencarian dengan menggunakan jaring," kata Zulkifli kepada TribunKaltim.Co, melalui telepon seluler, Senin (07/06/2021), sore.

Menurutnya, speed boat yang dikabarkan bertolak dari Tarakan menuju Desa Atap, Kecamatan Sembakung pada pukul 13.48 Wita itu terbalik, lantaran menabrak papan kayu yang hanyut.

"Lintasan speed boat dari Tarakan menuju Kecamatan Sembakung itu melalui Desa Tepian, Desa Pelaju, Desa Tagul, Desa Lubakan, dan Desa Atap yang menjadi Ibukota Kecamatan.

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved