Breaking News:

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Bongkar Sosok Utama Penyebab Kekalahan Telak Timnas Indonesia dari Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong angkat bicara mengenai kekalahan telak atas Vietnam, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

Editor: Christoper Desmawangga
PSSI.org
Shin Tae-yong Bongkar Sosok Utama Penyebab Kekalahan Telak Timnas Indonesia dari Vietnam 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong angkat bicara mengenai kekalahan telak atas Vietnam, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Senin (7/6/2021) malam kemarin.

Untuk diketahui, pada laga yang digelar di Stadion Al Maktoum, Uni Emirat Arab (UEA) tersebut, Timnas Indonesia tak berdaya dengan gelontoran empat gol yang disarangkan Vietnam ke gawang Nadeo Argawinata, Timnas Indonesia menyerah 4-0.

Walaupun laga tersebut telah tidak berpengaruh terhadap Timnas Indonesia, namun publik Indonesia berharap Timnas Indonesia dapat memenangkan laga.

Namun sayang, Vietnam masih terlalu tangguh bagi Evan Dimas Cs, walaupun Timnas Indonesia sempat menahan Vietnam tanpa gol di babak pertama.

Pada berita Timnas Indonesia hari ini, keinginan untuk melanjutkan performa baik setelah melawan Thailand dalam laga sebelumnya harus buyar ketika berhadapan dengan Vietnam.

Baca juga: Nama Luis Milla Mencuat Usai Timnas Indonesia Dibantai Vietnam, Bagaimana Nasib Shin Tae-yong?

Berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Timnas Indonesia harus terkapar dengan skor empat gol tanpa balas.

Meskipun sempat mampu menahan imbang tanpa gol tim Vietnam pada babak pertama.

Pasukan Shin Tae-yong harus mengakui keunggulan lawan setelah empat gol berhasil diciptakan Vietnam ke gawang Nadeo Argawinata di paruh kedua.

Kekalahan empat gol tanpa balas tersebut secara tidak langsung semakin membuat posisi Timnas Indonesia terbenam di dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menyikapi kekalahan telak melawan Vietnam, Shin Tae-yong mengungkap dalang utama hasil buruk melawan tim yang dibesut Park Hang-seo tersebut.

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam, Misi Gagal Total, Tim Garuda Babak Belur

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved