Breaking News:

Virus Corona di Samarinda

Timbulkan Kerumunan karena Promo Restoran Cepat Saji, Pengelola Mall SCP Samarinda Hubungi Satgas

Telah terjadi kerumunan massa, terkait adanya promo di salah satu restoran cepat saji di Mall SCP Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA
Kerumunan ojol antre untuk memenuhi orderan promo di salah satu restoran cepat saji Mall SCP Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (9/6/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Telah terjadi kerumunan massa, terkait adanya promo di salah satu restoran cepat saji di Mall SCP Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur

Progam promo harga ini menimbulkan kerumunan dari kalangan pegiat ojek online (ojol) yang menerima pesanan dari konsumen.

Kontan hal ini membuat pihak pengelola mall SCP Samarinda bereaksi, mengambil sikap.

Melalui General Manager (GM) Mall SCP Samarinda, Lukito Darsono, mengungkapkan pihaknya sudah menegur pihak ojol tersebut namun sempat mendapat penolakan keras dari para driver ojeg online.

Baca Juga: Lawan Virus Corona di Samarinda, Satpol PP dan Dinas Perdagangan Bangun Pos Covid-19

"Jadi kami lapor ke kepolisian agar ditertibkan. Pihak restorannya juga sudah kita tegur," kata Lukito kepada media saat dikonfirmasi, Rabu, 9 Juni 2021.

Lukito mengaku, menyayangkan adanya kerumunan tersebut karena tidak mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang selalu digalakan oleh pemerintah daerah selama ini.

Padahal di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, apapun kegiatannya, harus mengacu pada protokol kesehatan atau prokes, warga harus patuh, prokes harus didahulukan.

"Jangan di tempat lain prokes, di sini berkesan tidak prokes," jelasnya.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Tarakan, Status Zona Kuning Warga Bergejala Ringan Wajib Lapor

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved