Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Picu Antrean, BTS Meal Diburu, Bungkusnya Dikoleksi, Apa Istimewanya? Begini Kata ARMY

Hal ini terlihat ketika McDonalds melakukan kolaborasi dengan BTS yang menciptakan menu makanan serta packaging bertema BTS

Editor: Faizal Amir

TRIBUNKALTIM.CO- Perilisan BTS Meal di hari pertama pada Rabu 9 Juni 2021 kemarin membludak, beberapa ARMY mengatakan sebagai bentuk apresiasi dari penggemar.

Grup K-Pop populer Bangtan Boys (BTS) memiliki pencapaian luar biasa di industri musik dalam satu dekade ini.

Memiliki torehan prestasi yang banyak di Korea dan kancah Internasional, membuat grup besutan Big Hit Entertainment ini populer di seluruh negara termasuk Indonesia.

Hal ini terlihat ketika McDonalds melakukan kolaborasi dengan BTS yang menciptakan menu makanan serta packaging bertema BTS.

Hari pertama perilisan BTS Meal pada 9 Juni 2021, ternyata antusiasmenya sangat tinggi dan cukup menghebohkan.

Baca juga: NEWS VIDEO Sisca Kohl Borong Ratusan Paket BTS Meal, Sebut Tidak Beli Terlalu Banyak

Mengenai hal ini, beberapa ARMY di Indonesia membeberkan alasannya terkait antusiasme mereka untuk menu MCD Meal ini.

"Jadi kita itu beli BTS Meal karena mau apresiasi idol kita, nah terus ini pertama kalinya mereka kolaborasi sama MCD yang tentu terjangkau untuk didapatkan produknya di Indonesia," kata Nabila seorang ARMY saat dihubungi Tribunnews, Kamis (10/6/2021).

Selain bentuk apresiasi, harganya yang terjangkau serta packagingnya yang bertema BTS menjadi beberapa alasan kenapa BTS Meal banyak diminati ARMY.

"Jadi karena ini eventnya cuma sekali ya kan, dan nantinya belum ada event kayak gini lagi kenapa nggak beli, dan harganya terjangkau kok dengan harga kisaran Rp 50 ribu, ada packaging sama makanan yang lucu warna ungu dan ada logo BTS nya," ungkap Putri selaku ARMY.

"Kan disitu ada packaging khusus yang diplastikin yang dipisah, nah para ARMY tuh ngincer itunya karena buat dijadiin koleksi buat dijadiin pajangan sih," tambahnya.

Kendati demikian, beberapa ARMY jelaskan, bahwa dengan membeli produk BTS Meal adalah sebagai bentuk apresiasi sekaligus memberi semangat untuk boy grup asal Korea tersebut.

"Terus kita kayak ngerasa exited gitu loh, ya ini kolaborasi loh sama idol kita, kita kasih semangat dong," ujar Syahrini selaku ARMY lainnya.(*)

Berita Nasional

Berita Video

Editor: TribunKaltim.co/Fz
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved