Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Agendakan Safari Jumat, Walikota Samarinda Andi Harun Jadi Khatib di Masjid Nurul Mubin Selili

Walikota Samarinda Andi Harun mengagendakan safari Jum'at di Masjid Nurul Mubin, Gang Keramat, Kelurahan Selili, Samarinda Ilir, Kota Samarinda pada J

Penulis: Hanifan Ma'ruf
Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/HANIVAN MA'RUF
Walikota Samarinda, Andi Harun menyampaikan khutbah dalam agenda safari Jumat di Masjid Nurul Mubin, Selili, Samarinda Ilir, Kota Samarinda (11/6/2021). TRIBUNKALTIM.CO/HANIVAN MA'RUF 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Walikota Samarinda Andi Harun mengagendakan safari Jumat di Masjid Nurul Mubin, Gang Keramat, Kelurahan Selili, Samarinda Ilir, Kota Samarinda pada Jumat (11/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Andi Harun bertindak sebagai khatib Jum'at dan menyampaikan khutbahnya kepada jemaah yang hadir.

Andi Harun menyampaikan dalam khutbahnya tentang kebaikan-kebaikan yang dapat membuat hidup sebagai muslim terasa aman dan nyaman.

Andi Harun mengatakan, kehidupan aman dan nyaman bisa didapatkan dengan beramal dan Istiqomah di jalan kebaikan, meningkatkan infaq dan sedekah serta dengan menjadi pribadi yang pandai bersyukur.

"Dengan meningkatkan infaq dan sedekah kita dapat menjadi pribadi yang bermanfaat bagi manusia lainnya, tidak hanya semata-mata bermanfaat bagi diri sendiri.

Baca juga: Rencana Pengembangan Wisata Sungai Mahakam, Walikota Samarinda Andi Harun Tekankan Skala Prioritas

Kepedulian antar sesama manusia adalah hal yang penting sebagai wujud kita bersyukur dan Allah SWT menyukai perilaku tersebut," ucap Andi Harun pada khutbahnya.

Andi Harun juga mengingatkan untuk selalu menjaga salat lima waktu agar kehidupan selalu diarahkan kepada kebaikan-kebaikan.

"Bila kita dapat menjaga salat lima waktu kita, maka Allah SWT akan menjaga kita pada waktu di antara waktu salat lima waktu tersebut," tutur Andi Harun.

Setelah menunaikan salat Jumat, Andi Harun menyapa para jemaah yang mengajak swafoto bersama.

Pada kesempatan tersebut, Andi Harun juga turut menyerahkan dana infaq dari Pemkot Samarinda kepada pengurus masjid Nurul Mubin, Selili.

Berita tentang Samarinda

Berita tentang Andi Harun

Penulis: Hanivan Ma'ruf | Editor: Rahmad Taufiq

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved