Breaking News:

Berita Mahulu Terkini

Masa Pandemi Tak Surutkan Semangat Sekolah di Bawah Yayasan Transformasi

Ketua Komite Sekolah Yayasan Transformasi, Puncankarna menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang telah memb

Editor: Diah Anggraeni
HO
Ketua Komite Sekolah Yayasan Transformasi Puncankarna. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Komite Sekolah Yayasan Transformasi, Puncankarna menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang telah memberikan dukungan untuk kelangsungan lembaga pendidikan, TK dan SD di bawah Yayasan Transformasi.

Sebagai komite sekolah, yang mewakili para wali siswa, Puncankarna memberikan apresiasi kepada pihak yayasan yang terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan.

Baca juga: SD Kristen Transformasi Utamakan Pendidikan Karakter

Termasuk di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, meski pendidikan sebagian dilakukan secara online, kegiatan belajar mengajar tetap berjalan maksimal.

Hal ini juga, lanjutnya, tidak terlepas dari peran para orang tua atau wali murid yang selalu mendampingi.

"Boleh dibilang memang lulus sekolah tahun ini dibilang unik. Karena belajarnya, ujiannya, tidak tatap muka langsung. Di sini peran orang tua sangat penting," ujarnya.

Baca juga: Gubernur Isran Noor Sebut Tanah di Kutai Barat Cocok untuk Pertanian, Ajak Warga Bercocok Tanam

Dia mengakui, meski secara terseok-seok, lembaga pendidikan Transformasi tetap bisa eksis bahkan diyakini bakal terus berkembang ke depannya.

"Harapan kami dari perwakilan orang tua, pola pendidikannya dipertahankan. Karena ini merupakan keunggulan sekolah ini," imbuh dia. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved