Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Karier Eriksen Disebut Tamat, Bola Panas Ada di Tangan Inter Milan

Meski saat ini kondiisnya sudah stabil, namun belum diketahui bagimana kelanjutan karier Christian Eriksen selanjutnya Inter Milan,

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Pasca insiden kolapsnya Christian Eriksen di Euro 2020 sejumlah pihak mempertanyakan kelanjutan karier dari pemain Inter Milan tersebut.

Sebagaimana diketahui Christian Eriksen tumbang di lapangan di tengah pertandingan antara Denmark vs Finlandia.

Peristiwa itu terjadi ketika pertandingan baru memasuki babak pertama.

Meski saat ini kondiisnya sudah stabil, namun belum diketahui bagaimana kelanjutan karier Christian Eriksen selanjutnya Inter Milan

Di tengah pertanyaan tersebut,  pernyataan mengejutkan dilontarkan Profesor Kardiologi, Sanjay Sharma terkait insiden kolapsnya Christian Eriksen di tengah pertandingan.

Publik sepak bola dunia terhenyak usai Christian Eriksen secara tiba-tiba pingsan saat berlangsungnya pertandingan Denmark versus Finlandia.

Baca juga: Rentetan Kejadian Horor di Euro 2020, Setelah Eriksen Kolaps, Bek Belgia juga Alami Tragedi

Laga pembuka Grup B EURO 2020 yang digelar di Stadion Parken, Kopenhagen pada Sabtu (12/6/2021) itu langsung berubah menjadi haru dan penuh tangis.

Baik penonton dan pemain hingga semua yang hadir di stadion tak kuasa menahan rasa sedih ketika mengetahui Christian Eriksen tiba-tiba kolaps.

Eriksen sempat tak sadarkan diri beberapa menit, beruntung tim medis yang cekatan dan sikap profesional rekan setim berhasil menolong nyawanya.

Profesor Kardiologi Olahraga di Universitas Sr George's, Sanjay Sharma yang juga pernah bekerja sama dengan Eriksen saat di Tottenham Hotspur turut angkat bicara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved